Pembuktian, Tim Futsal Putra Kabupaten Lahat Bantai Pagar Alam dengan Skor Mencengangkan

Pembuktian, Tim Futsal Putra Kabupaten Lahat Bantai Pagar Alam dengan Skor Mencengangkan

Tim Futsal Putra Kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Setelah tahluk pada pertandingan pertama melawan Muratara, Tim futsal Kabupaten Lahat bangkit dan membuktikan bahwa Kabupaten Layak diperhitungkan.

Korbanya, Tim Futsal Putra Kota Pagar Alam Harus menerima Pil Pahit setelah dibantai dengan skor 7 - 1 oleh Kabupaten Lahat pada ajang Porprov XIV sumsel, Minggu 17 September 2023.

Bertempat dilapangan Futsal JVC sidodadi Block C Lahat, Ketika Peluit pertama dibunyikan, Tim Futsal Kabupaten Lahat tampil menyerang dengen beringas, hantaman dan serangan yang memborbardir membuat tim Futsal Kota Pagar Alam kebobolan di menit menit awal pertandingan. 

Tak berhenti sampai disitu, Keganasan Tim Futsal Kabupaten Lahat terus berlanjut hingga terus mengoyak jala gawang tim Futsal putra kota Pagar alam, Pagar Alam yang tak ingin kehilangan poin terus berusaha mempertahankan dan berusaha menjebol gawang Kabupaten Lahat, Namun sayangnya, dari sekian banyak serangan kota Pagar alam, hanya satu Gol Yang berhasil disarangkan ke gawang Kabupaten Lahat. 

Yang pada akhirnya Tim Futsal Putra Kabupaten Lahat berhasil memenangkan pertandingan dengan Skor 7 - 1 bagi Kabupaten Lahat. 

Atas capaian ini Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Lahat H Alfendri Ardiles SE mengatakan alhamdulillah anak anak tampil gemilang hari ini dan berhasil membuktikan bahwa Kabupaten Lahat layak diperhitungkan. 

Dirinya menambahkan kemenangan 7-1 Atas Pagar alam ini akan menjadi cambuk semangat untuk meraih hasil maksimal di pertandingan selanjutnya, Tukas Alfendri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co