Mantap Kabupaten Lahat urutan Pertama Perolehan Medali Porprov XIV Sumsel

Mantap Kabupaten Lahat urutan Pertama Perolehan Medali Porprov XIV Sumsel

Perolehan medali porprov XIV Sumsel pertanggal 17 September 2023 Pukul 09.00 wib-Foto : IST-Lahatposco

Lahatpos.co - Pesta olahraga bergengsi bagi atlit Sumatera Selatan Porprov XIV Sumsel yang diselenggarakan di kabupaten Lahat

Kali ini Lahatpos.disway.id akan menampilkan informasi terbaru Update Perolehan Medali Pertanggal 17 September 2023 Hingga Pukul 09.00 Wib. 

 

Kabupaten Lahat berhasil berada di urutan pertama dengan Perolehan 9 Emas , 7 Perak dan 8 Perunggu, sedangkan di Nomor kedua ada Musi Banyu asin Dengan 6 medali Emas, 3 Medali Perak dan 3 Perunggu. 

Sedangkan di urutan ke-3 ada Oku selatan dengan perolehan Medali Emas Sebanyak 5 Medali, 3 medali Perak dan 5 medali Perunggu, disusul dengan Palembang di urutan ke -4 dengan perolehan medali 5 medali emas dan 6 Medali Perunggu. 

Sedangkan di urutan Ke - 5 ada Ogan komering ilir dengan 2 medali Emas 2 Medali perak dan 9 medali Perunggu. 

Sedangkan di urutan ke- 6 ada Muara enim, urutan ke- 7 Ogan ilir, urutan ke - 8 ada prabumulih , urutan ke -9 ada Lubuk Linggau dan urutan ke -10 ada ogan komering ulu, 

Sedangkan 7 urutan terbawa di isi oleh , Banyu Asin, misi Rawas, oku timur, empat lawang, musi Rawas utarautara, pagar Alam Dan Pali. 

Itulah Update Perolehan Medali dalam ajang Porprov XIV Sumsel dikabupaten Lahat Pertanggal 17 September 2023 Pukul 09.00 Wib. 

Tetap stay di Lahatpos Ya untuk dapat informasi terbaru Porprov XIV Sumsel 2023.


Porprov XIV Sumsel--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co