Tim Kecamatan Lanjutkan Monev di Desa Kebur, Ini Yang Di Periksa

Tim Kecamatan Lanjutkan Monev di Desa Kebur, Ini Yang Di Periksa

Monev Dana Desa di desa Kebur Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Di desa Kebur tim Monitoring Evaluasi Dana Desa Kecamatan Merapi Barat melanjutkan Monev anggaran Desa tahap dua tahun 2023.

Di desa Kebur seperti biasa setelah sambutan dari pemerintah desa dan Camat Merapi barat tim Monev melanjutkan monitoring evaluasi Dana Desa  baik untuk adminitrasi dan fisik.

Camat Merapi barat melalui Kasi Ekobang Gunawan SE MM kepada lahatpos.co Jumat 15 September 2023 mengatakan, Untuk pembangunan fisik desa Kebur yaitu pengerjaan pemasangan plafon gedung serbaguna dan sudah terealisasi.

Sementara untuk ketahanan pangan didesa Kebur yaitu pengadaan bibit padi untuk kelompok tani.

Selain itu untuk ketahanan pangan selain bibit padi ada juga pengadaan racun rumput, racun hama, pupuk ,serta alat-alat pertanian yang akan dibagikan kepada kelompok tani desa Kebur" Ujarnya.

"Saat ini bibit padi masih kita simpan dulu karena masih musim kemarau sehingga belum bisa ditanam,tapi nanti jika sudah mulai musim hujan baru kita tanam "ungkap ketua kelompok tani desa Kebur.

Hadir dalam Monev didesa Kebur Camat Merapi barat Drs Erlambang MM, Sekcam Dahrifagustian SP.MM beserta jajaran Kecamatan Merapi Barat,Kades Kebur Yongki Yulius SE,  BPD, perangkat desa, Pendamping desa, Pendamping Lokal Desa (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: