Tendangan Bebas Jadi Kunci Kemenangan Kabupaten Lahat atas Banyu Asin, Lihat Selengkapnya disini

Tendangan Bebas Jadi Kunci Kemenangan Kabupaten Lahat atas Banyu Asin, Lihat Selengkapnya disini

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH memberikan Selamat Kepada Pemain Sepak Bola Kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Pertandingan Perdana Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat, kali ini Kabupaten Lahat berhasil menumbangkan Kabupaten banyu asin dengan Skor 3-2.

Pertandingan yang berjalan seru antar kedua tim,
Pantauan Lapos, Kabupaten Lahat dengan kemampuan menyusun serangan dari bawah berhasil membuat tim kabupaten banyu asin kualahan, hingga akhirnya tercipta Gol pertama untuk kabupaten Lahat yang bertahan Hingga Menit Ke - 30, Kabupaten Banyu asin yang merasa tertekan Balik menyerang hingga membuahkan hasil dari tendangan Bebas dan berhasil membuat Skor 1-1 bagi kedua tim.

Keadan seri membuat masing masing tim menyusun strategi saling menyerang dan akhirnya kabupaten Lahat berhasil mencuri Gol dan membuat Skor 2-1 Bagi Kabupaten Lahat hingga Turun minum Babak pertama.

Masuk pada babak kedua, Banyu asin yang merasa tertinggal terus menekan kabupaten Lahat, berawal dari kesalahan pemain belakang, kabupaten Banyu Asin berhasil memanfaatkannya menjadi sebuah Gol Hingga Membuat Skor menjadi 2-2.

Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah terus mengguncarkan serangan demi serangan hingga tercipta pelanggaran yang akhrinya bisa dimanfaatkan kabupaten Lahat menjadi sebuah gol dari tendangan dan berhasil membawa kemenangan Kabupaten Lahat dengan skor 3-2.

Hadir dan melihat secara langsung Bupati Lahat H. Cik Ujang SH di dampingi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA serta ketua PSSI Kabupaten Lahat Lima Naufan ST MT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co