Deretan Kota Hantu Yang Ada di indonesia, Ada saranjana Dan Wentira

Deretan Kota Hantu Yang Ada di indonesia, Ada saranjana Dan Wentira

Foto Hanya Ilustrasi-Lahatposco-Lahatposco

Lahatpos.co - Kota Ghaib yang dikatakan berpenghuni mahluk tak kasat mata yang sampai saat ini masih menjadi misteri di bumi pertiwi indonesia. 

Sama seperti daerah pada umumnya, kita ghaib yang kita bahas disini dikatakan juga di huni oleh orang orang sama seperti kita, meski pada faktanya Mahluk tersebut bukan dari bangsa manusia melainkan bangsa jin yang konon diduga sudah menghuni tempat itu ribuan bahkan jutaan lalu. 

Sehingga deretan kota berikut ini dianggap ghaib oleh sebagian orang yang mempercainya. 

Berikut 5 kota Ghaib yang ada di indonesia

 

1. Padang 12 12

Kota ghaib yang pertama bernama Padang 12,Kota ghaib ini terletak di Ketapang, Kalimantan Barat. 

Adapun Nama "Padang 12" Sendiri diberikan karena wilayah kerajaan ini memiliki luas sekitar 12 meter persegi.

Daerah ini dianggap sebagai lokasi kerajaan,

Diketahui di Lokasi ini ada sebuah padang tandus yang ditumbuhi rerumputan liar. Padang 12 adalah tempat tinggal suku ghaib yang dikenal sebagai Suku Limun Tengah.

Suku ini terkenal karena kekayaannya dan hidup dalam kemewahan. Anggota suku Limun sering berinteraksi dengan warga sekitar dan menggunakan kunyit sebagai alat tukar. Pada keesokan harinya, kunyit tersebut akan berubah menjadi emas.

 

2.Saranjana

Selanjutnya ada saranjana, Yang masyur dikalangan pengguna medsos Indonesia, diakatan Sarjana adalah sebuah kota ghaib yang lokasinya masih belum pasti. Namun, banyak orang percaya bahwa kota ghaib ini terletak di Pulau Halimun, Kalimantan Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co