Cukup Login, Aplikasi ini akan Bayar Kamu Dengan Saldo DANA Rp 150 Ribu

Cukup Login, Aplikasi ini akan Bayar Kamu Dengan Saldo DANA Rp 150 Ribu

Foto Hanya Ilustrasi-Lahatposco-Lahatposco

Lahatpos.co - Saldo DANA Gratis yang siap kamu klaim hari ini, Sabtu 9 September 2023.

Aplikasi penghasil saldo DANA yang tidak membutuhkan KTP dan syarat lainya, Aplikasi ini hanya membutuhkan Smartphone dan jaringan internet. 

Era digital hari ini, mencari cuan tambahan merupakan cara terbaik dalam menikmati hidup, Dengan Fasilitas yang semakin canggih membuat kita tak canggung canggung lagi memanfaatkan smartphone sebagai alat untuk mencari cuan tambahan. 

Melalui aplikasi ini saldo dana Gratis Hingga Rp 100 Ribu sudah terjamin bakal jadi punya kamu. 

kamu gak perlu download aplikasi lain dan undang teman untuk mendapatkan nominal tersebut. Bahkan, keuntunganmu akan semakin bertambah jika mengerjakan misinya.

Yang perlu diingat, Ketika mendaftar kamu wajib menyertakan Nama dan email kamu. 

Setelah itu kamu akan mendapatkan email verifikasi yang wajib kamu buka. 

Adapun nama aplikasi yang dimaksud adalah Repocket. 

Untuk mulai menghasilkan saldo DANA dari aplikasi Repocket, kamu bisa klik logo di atas menu pengaturan. Maka kamu akan diarahkan pada menu offer, terdapat informasi bahwa 100 poin = 1 dolar.

Ketika kamu selesai mendaftarkan diri, Secara otomatis akan mendapatkan Poin yang bisa kamu tukar menjadi saldo dana untuk kamu.

Selain itu jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa melalui game yang telah disediakan aplikasi ini salah satunya ada game Harvest yang memberi 25 poin hingga Deluxe dengan hadiah 360 poin. Download saja salah satu atau semuanya satu persatu, kemudian mainkan selama beberapa saat.

Sementara pada menu lain yaitu earning yang baru menghadirkan misi setelah 24 jam kamu mendaftar, jadi tunggu saja ya. Tapi jangan bersedih ya karena pada menu undang teman, kamu juga bisa menghasilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co