Cuma Baca Novel, dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp 250 Ribu

Cuma Baca Novel, dapat  Saldo DANA Gratis Hingga Rp 250 Ribu

foto Hanya ilustrasi-foto ist-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – membaca merupakan jendela dunia, mungkin itu sebuah kata kata yang sering kali kita baca ataupun mendengarkan dari orang orang bijak.

 

Namun kali ini, bukan hanya jendela dunia saja yang akan terbuka, melainkan jendela dompet kita pun akan terbuka lebar.

Karna hanya dengan mambaca kamu akan dibayar menggunakan saldo DANA Hingga ratusan bahkan jutaaan rupiah.

Bahkan, lebih dari itu, kamu juga mendapatkan saldo DANA gratis setiap hari! Betapa beruntungnya kamu.

Cukup dengan memiliki smartphone dan paket internet, kamu bisa membaca novel dan mendapatkan uang dari aplikasi penghasil saldo DANA.

Bagi kamu yang belum hobi membaca, muali sekarang mari sama sama mencoba untuk hobi membaca, karna penghasilan tambahan akan menanti kita.

Melalui aplikasi ini kamu tidak akan bosan, karna pilihan bacaan bisa dpilih sesuai dengan yang kamu suka.

Berikut deretan aplikasinya.

Novelah

Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca novel dan mengundang teman Anda menggunakan kode referral.

GoNovel

Di aplikasi ini, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara membaca novel dan mengundang teman menggunakan kode referral.Anda juga bisa mengumpulkan token dan menukarkannya dengan uang atau saldo DANA.

NovelToon

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah NovelToon: Baca dan Ceritakan Cerita. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mendapatkan uang hanya dengan membaca novel.

Fizzo Novel

Aplikasi pertama yang menghasilkan uang adalah Fizzo Novel. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang saku hanya dengan membaca novel.Jika Anda ingin mendapatkan uang, Anda bisa membaca novel. Apalagi novel tersebut bisa dibaca secara offline, jadi Anda tidak perlu terkoneksi dengan internet untuk membacanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co