Gawat, Catut Nama Banjarsari Ternyata PLTU Banjarsari Tidak Ada Kontribusinya ke Desa

Gawat, Catut Nama Banjarsari Ternyata PLTU Banjarsari Tidak Ada Kontribusinya ke Desa

PLTU Banjarsari Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO,Merapi timur - Catut nama desa Banjarsari ternyata begini kelakuan PLTU Banjarsari yang berada di desa Sirah Pulau dan desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.

Sejak awal sampai saat ini keberadaan PLTU Banjarsari tidak pernah dirasakan manfaatnya atau kontribusinya untuk masyarakat desa Banjar Sari Kecamatan Merapi timur.

Dari awal hingga saat ini PLTU Banjarsari tidak ada kontribusinya kepada masyarakat desa Banjarsari "ujar kepala desa Banjar Sari Aldiansah kepada lahatpos.co Rabu 30 Agustus 2023.

Menurut Aldi PLTU Banjarsari ini pelit tidak peduli dengan desa  Banjar Sari " Pelit nian PLTU Banjarsari,sampai sekarang katek nian peduli ke desa  Banjarsari"ungkapnya.

Aldi juga menyayangkan jika dari awal PLTU Banjarsari mengunakan nama  Banjarsari tapi kontribusinya ke desa Banjar Sari tidak ada.

"Gentilah bae nama PLTU Banjarsari jangan dikaitkan dengan  nama desa Banjar sari lagi bila tidak peduli dengan  desa Banjar Sari "

Bahkan musibah banjir yang melanda desa Banjar kemaren itupun tidak ada kepeduliannya sama sekali.

"Banjir kemarin be dak katek nian bantuan PLTU Banjarsari tu ke desa kite, padahal yang dari jauh-jauh be bantu ke desa Banjar Sari yang dekat sinilah malah tidak ada kontribusinya"

Bukan cuma itu proposal  desa kite dan  Karang Taruna kalau masukan proposal juga dak pernah cair" 

Aldi menyebut "Dulunye memang PLTU ini akan dibangun didekat station KAI Banjar Sari tapi karena banyak masalah dilahan terus dipindahkan ke desa Gunung Kembang dan desa Sirah Pulau (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: