Salurkan Bantuan Dana Desa Tahap Dua,Ini Pesan Pemerintah Desa Muara Temiang

Salurkan Bantuan Dana Desa Tahap Dua,Ini Pesan Pemerintah Desa Muara Temiang

Sambutan mewakili Kades Muara Temiang --

LAHATPOS.CO Merapi barat - Pemerintah desa Muara Temiang  kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) tahap kedua tahun 2023 yang dilaksanakan di kantor desa Muara Temiang Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat.

Kepala desa Muara Temiang Sefta Haryanto yang diwakii  Kasi Pelayanan  Evan Aditiya berharap semoga bantuan Dana Desa BLT-DD ini dapat digunakan dengan sebaik-baik nya" ujarnya.

Dalam kesempatan itu Evan mengungkapkan bahwa penyaluran Dana Desa BLT-DD ini merupakan penyaluran untuk  triwulan kedua yaitu bulan April,Mei Juni didesa Muara Temiang untuk tahun anggaran 2023 dan disalurkan kepada 48 KPM.Jadi Keluarga Penerima Manfaat   (KPM) mendapat sebesar 900.000/ KPM.

Dirinya berharap bantuan ini mohon di manfaatkan sebaik mungkin  jangan sampai disalah gunakan namun supaya digunakan untuk kebutuhan pokok rumah tangga "Ungkapnya.

Sementara Camat Merapi barat yang diwakili Kasi Ekobang Gunawan SE.MM mengungkapkan,allhamdulilah kita hari ini masih diberikan kesehatan dan hari ini masih bisa menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) untuk tahun ini.Sehingga kita harus bersyukur karena hingga saat ini kita masih dapat bantuan.

Jika dulu BLT ini merupakan bantuan untuk Covid -19 namun sekarang tidak ada lagi dan sekarang ini yang ada hanya untuk bantuan sosial sehingga diharapkan kepada  bapak ibu penerima manfaat bantuan Dana Desa ini dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok terutama untuk kebutuhan sembako "Harapnya.

Hadir juga Kasi Trantib Kecamatan Merapi barat Dadang Herawan dan jajaran, BPD,LPM,Babinsa Koramil 405/02 Merapi Serda Indra Gunawan,Bhabinkamtibmas Bripka Yauti SH,Pendamping Desa,Pendamping Lokal Desa dan masyarakat penerima bantuan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: