Tim Koramil Merapi Terjunkan Tim Terbaiknya Dalam Lomba Bidar Mini

Tim Koramil Merapi Terjunkan Tim Terbaiknya Dalam Lomba  Bidar Mini

Lomba bidar tim Koramil Merapi--

LAHATPOS.CO,Merapi timur - Tim Bidar Koramil 405/02 Merapi ikut berpartisipasi memeriahkan perlombaan Bidar mini yang dilaksanakan di Tebat Lempaung desa Gedung Agung Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.

Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar kepada lahatpos.co Sabtu 26 Agustus 2023 mengatakan,keikutsertaan tim Koramil Merapi ini didalam lomba  Bidar Mini ini merupakan pastisipasi untuk meramaikan  dalam rangka HUT RI ke 78 yang dilaksanakan oleh pemerintah  desa Gedung Agung Kecamatan Merapi timur.

Dalam perlombaan Bidar mini kali ini tim Koramil Merapi menerjunkan tim terbaik yang merupakan tim andalanya yang di komamdoi oleh Sertu Edi Hermanto di dampingi Koptu Sapriansyah serta Kopda Julius " ujarnya.

Tim Koramil dalam perlombaanya harus  berjibaku berusaha mengalahkan kedua tim lawanya yang merupakan peserta dari masyarakat desa Gedung Agung  dan harus melintasi perlintasan lomba di Tebat Lempaung sepanjang kurang lebih 200 meter.

Namun dibatas akhir difinis tim Koramil yaang di komaandoi Sertu Edi dan rekan  harus mengakui keungulan tim lawan dari masyarakat desa Gedung Agung.

Bati tuud menambahkan,untuk menang atau kalah tidak masalahyang penting tim Koramil sudah ikut berpartisipasi memeriahkan lomba Bidar mini dalam ranhks HUT RI ke 78 "tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: