Camat Merapi barat Resmi Lantik Kepala Desa Ulak Pandan

Camat Merapi barat Resmi Lantik Kepala Desa Ulak Pandan

Pelantikan PJ Kades Ulak Pandan di aula Kantor Camat Merapi Barat --

LAHATPOS.CO Merapi BaratBupati Lahat melalui Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM resmi melantik Sefran Arberlin S,STP.,M.Si.sebagai PJ kepala desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat.

Pelantikan dilaksanakan di aula kantor Camat Merapi Barat Kabupaten Lahat,Kamis 24 Agustus 2023.

Hadir juga Kepala DPMDes Darul Efendi SE ,MSi Camat Merapi Barat,Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto,Kapolsek Merapi Yang diwakili Husni Thamrin,ketua forim Kades Merapi barat,Kades Muara Maung,KUA,perangkat desa Ulak Pandan,Serta undangan.

Camat Merapi barat Drs Erlambang MM mengucapkan selamat kepada Sefran yang sudah dilantik dengan hari ini sebagai PJ desa Ulak Pandan  selama ini desa Ulak Pandan  sudah baik seiring berjalanya waktu dan kedepanya akan selalu baik lagi dan semakin baik serta semakin dewasa.

Kepada perangkat desa kades ini masih muda  kalau dari pendidikanya tentu tidak kurang lagi,namun dari pengalaman didesa tentunya masih perlu bimbingan.Sehingga diharapkan  kordinasi yang baik dan selalu bersinergi dengan baik.

Dan kepada Sefran mohon di luangkan  segenap jiwa raganya untuk desa Ulak Pandan dan kami dari kecamatan akan membantu sepenuh nya.

Kepada kades yang lama ibu Kasmiana kami mengucapkan terima kasih atas pengabdianya selama ini.

Yang baik silahkan diteruskan yang jelek silahkan di tutupi  dan jangan noleh kebelakang lagi ,jangan sampai hanya jalan ditempat.

Dan kades bisa dikatakan berhasil jika ada perubahan didesa tersebut.

Sehingga kepada perangkat desa bantulah kades dalam menjalankan tugas dan bisa bersinergi dengan baik"Ungkapnya

Hadir juga Kadis DPMdes Darul Efendi SE MSi mengucapkan selamat kepada Pj Kades  Ulak Pandan yang baru saja dilantik  sebagai pejabat desa Ulak Pandan 

Kita sama sama sudah saksikan pengambilan sumpah  kades Ulak Pandan Sefran.

Kita mohon  harus  kerja ekstra bagaimana jagar warga  desa Ulak Pandan dapat lebih nyaman dan bisa menyatukan hati warga desa Ulak Pandan.

Harapan kami kepada kades yang baru dilantik agar jika ada kendala silahkan bertanya dengan DPMDes, silahkan di tanyakan apa yang belum di fahami,silahkan di programkan program yang baik seperti KTP gratis,akte gratis,ataupun kematian gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: