Kades Merapi Lantik Dua Perangkat Desa

Kades Merapi  Lantik Dua Perangkat Desa

Penandatanganan oleh kepala desa Merapi Erdadi --

LAHATPOS.CO Merapi barat - Kepala desa Merapi Erdadi melantik dua perangkat desa yang dilaksanakan digedung kepala desa yang baru Kecamatan Merapi barat.

Dalam kesempatan ini kepala desa Merapi melantik dua perangkat desa yaitu Kasi Pelayanan dan Kaur Perencanaan.

Kepala desa Merapi Erdadi mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik selamat bergabung di dalam pemerintahan desa Merapi semoga  saudara perangkat yang bari dilantik bisa  menjalankan tugas  sesuai dengan tugas yang diemban.

Karena tugas kita ini adalah  tidak  lain melakukan  pelayan terhadap masyarakat mudah-mudahan apa yang kita berikan apa yang telah laksanakan apa yang kita kerjakan saat  ini semoga menjadi suatu amal ibadah bagi kita semua.

Kemudian  kami juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat  desa yang lama yang telah membantu dan mengabdi dalam pelaksanaan dalam pemerintahan desa selama ini.

Kami sangat mengapresiasi selama ini beliau bekerja dengan baik dan juga dianggap bagi kami yang sukses menjalankan tugas mudah-mudahan penggantinya ini dapat lebih baik lagi untuk melaksanakan tugas saat ini.

Sehingga pelayanan kita  di dalam melayani masyarakat bisa lebih optimal dan bisa lebik baik lagi.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat bergabung dan selamat menjalankan tugas di desa Merapi "tutupnya.

Ditempat yang sama Camat Merapi barat Drs Erlambang MM juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang batu dilantik.Selamat menjalankan tugas yang telah di emban.

Menurut Camat, Kita harus bersyukur sudah diberi kepercayaan  untuk  menjabat perangkat desa sehingga kita harus menjalankan amanah yang diberikan ini sebaik -baiknya.serta menjadi perangkat desa merupakan suatu kepercayaan yaitu dari orang yang sudah melantik kita "ujar camat.

Camat juga berpesan kepada perangkat desa yang baru agar menghargai kepala desa " Hargailah orang lain, terutama kepala desa,jika kita bisa menghargai orang lain maka orang lain juga akan menghargai kita"ungkapnya.

Hadir juga dalam pelantikan Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto,Sekcam Merapi barat Dahrifagustian SP MM beserta jajaran Kecamatan ,BPD,LPM,Babinsa Sertu Khoiri,Bhabinkamtibmas, Aipda Ade,Briptu Nyoman dan undangan.

Perangkat desa Merapi yang dilantik 

Erya Sulastri  menjabat Kaur Perencanaan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: