Amalan ini Sederhana Namun Luar Biasa Manfaatnya, Simak Kata Gus Baha

Amalan ini Sederhana Namun Luar Biasa Manfaatnya, Simak Kata Gus Baha

Gus Baha-FOTO : IST -LAHATPOS.CO

 

Lahatpos.co - Ulama Besar Islam Indonesia, Gus Baha mengatakan akan Ada golongan manusia yang nanti pada hari kiamat akan masuk surga lebih cepat dibanding golongan lainnya.

 

 

Setiap umat muslim yang ada di dunia ini pastinya menginginkan masuk surga, sangat sedikit bahkan seorang pendosa pun sangat takut jika dikatakan akan masuk neraka.

 

Untuk itu banyak orang yang berlomba lomba dalam melaksanakan ibadah kepada  Allah SWT.

 

Baik itu yang wajib maupun yang sunnah.

Baca ini 5 Game Penghasil Cuan dari internet

 

Kali ini kita akan membahas sebuah amalan yang dikatakan oelh ulama indonesia tentang golongan orang yang paling cepat masuk surga nantinya karna membaca amalan ini,

 

dijelaskan Gus Baha terkait golongan orang-orang yang akan masuk surga lebih cepat karena melakukan satu amalan sederhana ini, bahkan sang ahli istighfar pun akan kalah cepat,ungkapnya.

 

Tentang amalan sederhana yang dilakukan sungguh-sungguh karena Allah SWT akan membawanya ke surga lebih cepat. Menjadi impian semua orang yaitu masuk surga-nya Allah, karena merupakan tempat terbaik bagi orang yang rajin beramal sholeh ketika hidup di dunia.

baca juga Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Dzikir ini untuk Datangkan Rezeki Berlimpah

 

Allah SWT akan selalu memberikan rahmat bagi orang yang beramal saleh, sehingga ia dapat masuk surga.

 

“Tentu istighfar itu penting, kita sepakat. Tapi itu bukan satu-satunya cara Allah agar kita diampuni,” terang Gus Baha. Ada golongan orang yang bisa masuk surga terlebih dahulu daripada orang yang ahli membaca istighfar. Ucapnya.

 

Golongan orang yang dimaksud adalah golongan orang-orang yang mau merawat anak yatim dan menanggung hidupnya atau disebut kafilul yatim. “Orang yang ahli istighfar sama kafilul yatim surganya cepat mana, jelas kafilul yatim meskipun nggak istighfar,” tambah Gus Baha.

baca juga Dana Kaget Rp 100 Ribu siap dicairkan,Klaim Sekarang

 

Bahkan, orang-orang yang rajin istighfar namun pelit, maka bisa saja masuk neraka menurut Gus Baha. “Orang yang istighfar terus tapi pelit, saya jamin masuk neraka, karena alamat pelit itu neraka, saya tahu sudah jelas," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co