Kemeriahan Penutupan HUT RI ke 78 Desa Banjar Sari

Kemeriahan Penutupan HUT RI ke 78 Desa Banjar Sari

Foto bersama penutupan HUT RI di desa Banjar Sari--

LAHATPOS.CO Merapi Timur - Peringatan HUT RI Ke 78 yang dilaksanakan oleh masyarakata desa Banjar Sari yang prakarsai oleh Karang Taruna desa Banjar Sari berlangsung meriah dan sukses.

Berbagai lomba memeriahkan HUT RI yang ke 78 yang dilaksanakan masyarakat desa Banjar Sari untuk tahun  2023  resmi telah ditutup dan sekaligus pembubaran panitia yang telah dilaksanakan semalam serta dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba" ujar Kepala desa Banjar Sari Aldiansah kepada lahatpos.co Senin 21 Agustus 2023.

Bukan hanya pembagian hadiah lomba saja acara penutupan HUT RI di desa Banjar Sari semalam juga diselingi dengan pembagian door prize untuk masyarakat.

Kegiatan sebelumnya dalam rangka HUT RI masyarakat desa Banjar Sari menggelar berbagai lomba dari anak-anak paud sampai dewasa yang disponsori Karang Taruna dan pemerintah desa Banjar Sari.

Kepala desa Banjar Sari Aldiansah juga mengapresiasi terhadap Karang Taruna Mekar Lestari  yang cukup bersemangat yang dikomandoi saudara Edo dan rekan  yang telah melaksanakan kegiatan dengan berbagai macam lomba ini baik dari anak - anak ,ibu- ibu dan dewasa serta juga Karang Taruna nya sendiri.

Dan semalam juga terang Aldi selain penutupan dan  pembagian hadiah untuk para pemenang lomba HUT RI di desa Banjar Sari ada juga door prize untuk masyarakat desa Banjar Sari berupa paket  sembako.
Dan alhamdulilah masyarakat sangat antusias menghadiri acara tersebut.

Aldi menyebut meski dengan keterbatasan dana yang ada adik -adik Karang Taruna ini tetap bisa melaksanakan berbagai perlombaan dari lomba kelereng anak -anak baik untuk TK dan SD,makan kerupuk baik untuk tingkat TK Dan SD, tarik tambang untuk putra dan putri baik anak- anak dan dewasa serta kemeriahan lomba panjat pinang yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus lalu.

Bahkan untuk ibu-ibu PKK desa juga mengadakan kegiatan sendiri dikantor desa dengan melaksanakan lomba sambut kelereng,lomba jepit balon,dan lomba joget balon.

Kami pemerintah desa Banjar Sari mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat desa Banjar Sari atas semua dukungannya yang telah ikut memeriahkan perayaan HUT RI di desa Banjar Sari meski dengan dana yang cukup sederhana namun masyarakat dan adik-adik Karang Taruna sangat antusias mengikuti perlombaan.

Sekali lagi kami pemerintah desa  Banjar Sari mengapresiasi segala kegiatan dalam rangka merayakan dan menyambut HUT RI ini.
"Dirgahayu Republik Indonesia semoga Indonesia semakin maju,maju dan maju.
"Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: