Kades Tanjung Payang Minta ini kepada Sekda Lahat

Kades Tanjung Payang Minta ini kepada Sekda Lahat

Kades Tanjung Payang Sapri bersama Istri dan Kaur Keuangan foto bersama pemenang hadiah jalan sehat berupa mesin cuci. Kades juga menyampaikan sejumlah permintaan kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH yang diwakili Sekda Lahat Chandra SH MM.--

LAHAT, Lahatpos.coKades Tanjung Payang Sapri menyampaikan sejumlah permintaan kepada Bupati LAHAT H Cik Ujang SH yang diwakili Sekda LAHAT Chandra SH MM.

Dalam sambutan acara jalan sehat di Pasar Tebing Abang Tanjung Payang Minggu 20 Agustus 2023, Kades Sapri menyampaikan permintaan pemasangan Lampu jalan di Tanjung Payang.

Keberadaan Lampu Jalan sudah dilihat langsung oleh Pak Sekda saat jalan sehat, beberapa titik tidak terdapat lampu jalan. Seperti di kawasan Rimbe Bedug arah SMAN 4, maupun di tempat yang lainnya. 

“Besar harapan kami agar Pak Sekda Lahat dapat membantu lampu jalan,” ujarnya.

Kades Sapri juga menyampaikan bahwa sampai saat ini masyarakat Desa Tanjung Payang sangat membutuhkan air bersih.

Terkait air bersih ini, Kades Sapri sudah berkali kali disampaikan, bahwa masyarakat sangat ingin sekali air bersih mengalir di arah seberang. Khususnya Tanjung Payang.

Selain lampu jalan dan air bersih, Kades Tanjung Payang juga berharap Pemerintah Kabupaten Lahat kembali mengabulkan penambahan jumlah Kepala Dusun (Kadus). 

Jumlah penduduk Tanjung Payang yang sudah ber KK Tanjung Payang mencapai 3.000 jiwa. Jumlah ini semakin bertambah seiring banyaknya warga perumahan.

Seperti diketahui, Pemerintah Desa Tanjung Payang menggelar acara Jalan Sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun, Minggu, 20 Agustus 2023.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB dilepas Bupati Lahat H Cik Ujang SH diwakilkan Sekda Lahat Chandra SH MM di Pasar Tebing Abang, Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

Start dari Pasar Tebing Abang. Kemudian, berjalan kearah jalan lintas menuju Simpang Empat Tanjung Payang.

Kearah Kantor Desa Tanjung Payang, SMAN 4 Lahat, SMPN 1 Lahat Selatan, Ponpes Al Kautsar.

Lalu, keluar ke jalan lintas, melintasi depan rumah Kades Tanjung Payang, Masjid Nurul Hidayah, dan finish di Pasar Tebing Abang.

Panjang rute sekitar 3 Km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: