KUR Rp 10 Juta Bagi Pemegang Kartu Prakerja, Ajukan melalui Bank Berikut

KUR Rp 10 Juta Bagi Pemegang Kartu Prakerja, Ajukan melalui Bank Berikut

Foto Hanya Ilustrasi-Lahatposco-Lahatposco

Lahatpos.co - disway.id/listtag/978/bank">Bank yang ada diseluruh Indonesia semuanya mempunyai program yang menyentuh langsung ke masyarakat, Salah satunya Kredit Usaha Rakyat (disway.id/listtag/7743/kur">KUR). 

Seperti Bank Mandiri yang mempunyai Program KUR Super Mikir dengan Plafon hingga Rp 10 Juta. 

Nah bagi Pemegang Kartu Prakerja bisa mengajukan diri sebagai peminjam dengan syarat pendukung seperti sertifikat telah mengikuti program Prakerja.

Berikutnya, pemegang kartu prakerja ada hubungan keluarga terdekat yang memiliki usaha rumahan mandiri atau bergabung dengan kelompok usaha yang sudah ada.

Persyaratan lain yang harus diketahui oleh Peminjam adalah Jika usaha itu belum berjalan minimal 6 bulan terakhir, pemegang kartu prakerja mesti bersedia menerima pendampingan.

Sebagai informasi KUR Mandiri prakerja ini bertujuan supaya ada peningkatan daya saing khususnya bagi usaha kecil dan menengah itu sendiri, serta demi memperluas dan pengembangan pembiayaan.

Bisa dilihat dari laman bankmandiri.co.id sengaja menyediakan KUR untuk pemegang kartu atau alumni prakerja yang memiliki sertifikat program ini dimaksudkan untuk melancarakan roda perekonomian negeri.

Apresiasi untuk Bank Mandiri yang telah memudahkan para alumni Prakerja dalam mengembangkan Pengatahuanya setelah mengikuti pelatihan di Kartu Prakerja

Bukan hanya itu, untuk Suku Bunga sendiri hanya 3 persen saja, dan masa pembayaran angsuran bisa mulai dari 3 tahun hingga 5 tahun.(*). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co