Gia,S.Sos.,M.Si. Jabat Lurah Pagar Agung Lahat

Gia,S.Sos.,M.Si. Jabat Lurah Pagar Agung Lahat

Pelantikan pejabat di Pemkab Lahat --

LAHATPOS.CO,LAHAT - Gia.S.Sos .MSi kini menjabat Lurah Pagar Agung Kecamatan Lahat mengantikan Gunawan SE  yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Pagar Agung Kecamatan Lahat

Gia.S.Sos.Msi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kesos Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Pelantikan Gia.S.Sos.Msi sebagai Lurah Pagar Agung yang dilaksanakan oleh Bupati Lahat H Cik Ujang SH digedung pertemuan Pemda Lahat bersamaan dengan 23 pejabat lainya.

Saat dikonfirmasi lahatpos.co Jumat 18 Agustus 2023 Lurah Pagar Agung Gia.S.Sos, Msi mengatakan,alhamdulilah kami diberi kepercayaan oleh bapak Bupati Lahat H Cik Ujang SH untuk menggemban amanah baru yaitu sebagai Lurah Pagar Agung Kecamatan Lahat.

Alhamdulilah kami dipercaya bapak Bupati Lahat untuk menjalankan amanah ini,semoga amanah yang diberikan ini bisa kami jalankan dengan sebaik - baiknya.

Bahkan tadi sehabis pelantikan kami juga langsung diajak rapat oleh bapak wakil Bupati H Haryanto SE MM dan bapak Sekda Chandra SH MM rapat terkait pelaksanaan Porprov karena Kelurahan Pagar Agung juga merupakan tempat salah satu venue yang akan digunakan umtuk Porprov mendatang.

Kami akan berusaha sebaik mungkin menjalankan tugas amanah sebagai lurah Pagar Agung,dan kami akan tetap  mendukung program bapak Bupati Lahat dan wakil Bupati serta melanjutkan tugas Lurah terdahulu menuju"  Lahat Bercahaya"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: