Kasi Ekobang Merapi Barat kini Punya Jabatan Baru Di BKPSDM Lahat

Kasi Ekobang Merapi Barat kini Punya Jabatan Baru Di BKPSDM Lahat

Anton Akbar MAW SE MM bersama Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM --

LAHATPOS.CO,LAHAT - Kasi Ekobang Kecamatan Merapi barat  Anton Akbar MAW SE MM kini memiliki jabatan baru di jajaran pemerintah Kabupaten Lahat.

 Anton Akbar MAW SE MM yang sebelum nya menjabat  Kasi Ekobang Kecamatan Merapi barat kini memiliki jabatan baru sebagai Kabid Pengadaan ,Pemberhentian dan Informasi Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Lahat dan digantikan oleh Gunawan SE sebagai Kasi Ekobang Kecamatan Merapi barat.

Setelah Bupati Lahat H Cik Ujang SH melantik bersama 23 pejabat lainya gedung pertemuan Pemda Lahat.

Camat Merapi barat Drs Erlambang MM mengucapkan selamat kepada Anton Akbar MAW SE MM yang kini menduduki jabatan baru di BKPSDM Kabupaten Lahat

Semoga dengan amanah yang baru ini  Anton Akbat MAW SE MM bisa menjalankan amanah yang telah di amanahkan ini dengan baik.

Kemudian Camat juga mengucapkan selamat kepada Gunawan SE yang kini menjabat Sebagai Kasi Perekonomian dan Pembangunan Kecamatan Merapi barat menggantikan  Anton Akbar MAW SE MM dan juga semoga bisa menjalankan tugas yang di amanahkan dengan baik sehingga dapat sama-sama membangun Kecamatan Merapi Barat" ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: