Dapat Cuan Ratusan Juta, Dari Aplikasi PartiPost, Auto Jadi Sultan

Dapat Cuan Ratusan Juta, Dari Aplikasi PartiPost, Auto Jadi Sultan

Foto Hanya Ilustrasi-Lahatposco-Lahatposco

Lahatpos.co - Melihat kehidupan mewah para artis, Tiktoker, Selebgram Atau Influencer, bikin Jiwa Missquen kita merontah merontah, 

Bagaimana tidak kehidupan mewah yang mereka tampilkan di khalayak rami bernilai ratusan bahkan milyaran, 

Sebagai informasi, Orang yang memberi Pengaruh kepada orang lain biasanya disebut influencer. Nah aplikasi yang akan kita bahas kali ini sedikit mengajarkan kamu untk jadi influencer seperti awkarin, Rachel vennya dan lain sebagainya, aplikasi yang akan kita bahas disini bernama partipost

Lewat aplikasi penghasil uang partipost dapat membantumu jadi influencer meski hanya punya sedikit followers hingga berkesempatan cuan ratusan juta rupiah.

Namun Ada 3 tahapan dan metode yang harus kamu ketahui terlebih dahulu untuk mulai memperoleh uang ratusan juta dari jasa endorsment menggunakan bantuan aplikasi penghasil uang partipost tersebut. 

 

1. Daftar Akun

Pertama, tentu kamu harus punya aplikasi Partipost dulu dengan mendownloadnya di Playstore atau pun Appstore. Berikutnya, tunggu beberapa saat dan mulai membuka aplikasinya agar siap digunakan.

Saat membuka aplikasi, kamu akan disuguhkan tampilan untuk menginput beberapa data seperti tempat tinggal. Konfirmasi saja semua pendataan dan isi sesuai data lengkapmu, lalu klik 'lihat campaigns'.

Di beranda, cari opsi 'buat akun' klik dan input nama lengkapmu. Kemudian, pilih menu 'lanjut' lalu input alamat email hingga kata sandi. Akhiri tahapan dengan klik menu 'daftar' yang berwarna putih.

Berikutnya konfirmasi email yang didaftarkan tadi, caranya dengan buka saja alamat email mu, lalu cari inbox dari Partipost. Klik opsi 'konfirmasi email saya' lalu kamu akan diarahkan ke laman browser.

Sebelum mulai mengerjakan tugas, kamu akan disuguhkan untuk mengisi beberapa data seperti nama akun Instagram dan berapa banyak followers serta rata-rata pengikutmu seperti apa. Isi saja satu persatu kolom yang disediakan.

Kamu harus mengisi pendataan sejujur-jujurnya ya, misal seberapa sering kamu posting konten. Baik yang orisinil atau pun yang disponsori, jawab saja satu persatu pertanyaannya. Lalu, klik 'lanjut'.

Selanjutnya, input juga detail dari akun Facebook milikmu. Mulai dari nama, jumlah teman serta informasi selengkapnya dengan pendataan sama seperti pertanyaan akun Instagram tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co