Malam 17 Agustus Polres Lahat Lakukan ini

Malam 17 Agustus Polres Lahat Lakukan ini

Polres Lahat melaksanakan apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat. Seperti pada malam 17 Agustus 2023 ini, apel kehormatan dan renungan suci dilakukan pukul 00.00 WIB.--

LAHAT, Lahatpos.co - Setiap tahun, Polres Lahat melaksanakan apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat. Seperti pada malam 17 Agustus 2023 ini, apel kehormatan dan renungan suci dilakukan pukul 00.00 WIB.

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT memimpin langsung pelaksanaan apel kehormatan dan renungan suci.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun.

Hadir dakam kegiatan tersebut Bupati Lahat H Cik Ujang SH, dan sekuruh Forkopimda Lahat, para kepala dinas dan instansi, serta unsur terkait lainya. 

BACA JUGA:Klik Link Berikut Untuk Dapat Saldo Dana Rp 100 Ribu Spesial HUT RI ke 78

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengungkapkan, renungan suci adalah momen untuk merenung dan menghormati para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan melawan penjajahan dan untuk membangun bangsa.

Renungan suci menjadi momen refleksi dan doa untuk para pahlawan yang telah gugur.

Menjadi momen untuk merenungkan pengorbanan mereka dalam membawa Indonesia menuju kemerdekaan.

Peringatan HUT RI yang ke-78 ini menjadi momen yang penting untuk terus mengenang sejarah dan menghormati jasa-jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa. 

BACA JUGA:Dua Kejadian Jambret Hp di Lahat Pelaku Incar Korban Perempuan, Salah Satunya Siswa SMA Santo Yosef Lahat

Acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci juga menjadi wadah untuk menjaga semangat nasionalisme dan patriotisme di kalangan anggota Polres Lahat dan peserta apel  yang turut hadir dalam peringatan tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: