Perusahaan Batubara Ini Serius Dalam Menangani Sampah, Ini Apresiasi Dari TPS 3R

Perusahaan Batubara Ini Serius Dalam Menangani Sampah, Ini Apresiasi Dari TPS 3R

Tempat penampungan sampah perusahaan batubara PT Golden Great Borneo --

LAHATPOS.CO,Merapi Timur - Ketua TPS 3R mengapresiasi terhadap salah satu perusahaan batubara yang satu ini yang telah serius dalam menangani masalah sampah perusahaan sehingga sampah dapat terakomodir dengan baik.

Adalah PT Golden Great Borneo yang menurut ketua TPS 3R Masda Jaya desa Arahan Herdiansyah  telah serius dalam pengolahan sampahnya.

Dengan  PT Golden Great Borneo serius dalam menangani sampah dengan membuat TPS  permanen dan standar.

Diketahui PT Golden Great Borneo  telah bekerjasama dengan  TPS 3R Masda Jaya dalam mengelola sampah sejak satu tahun terakhir ini dan alhamdulilah saat ini PT Golden Great Borneo telah membangun tempat penampungan sampah sementara yang sangat bagus sehingga sampahnya dapat terkondisikan dengan benar, sehingga lebih memudahkan dalam  penanganan sampah domestiknya.

Kami dari pengelola TPS 3R Masda Jaya mengucapkan terimakasih kepada PT Golden Great Borneo yang telah bekerjasama dengan sangat baik dalam menangani sampah domestiknya. dengan menyiapkan tempat penampungan sampah sementara yang sangat baik.

Kemudian kami juga mengucapkan terimakasih kepada DLH Kabupaten Lahat melalui bapak Indra Buana yang selalu mendorong kegiatan pengelolaan sampah sejak dari sumbernya, mudah-mudahan cita-cita untuk adanya TPS 3R disetiap Kecamatan akan segera terwujud dan TPS 3r Masda Jaya dapat menjadi pusat pengelolaan sampah terutama dikecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat " Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: