Kabar Terbaru, Dapat Saldo Dana Rp 600 Ribu cuma Nonton Video dari aplikasi ini

Kabar Terbaru, Dapat Saldo Dana Rp 600 Ribu cuma Nonton Video dari aplikasi ini

Aplikasi penghasil cuan-Lahatposco-Lahatposco

Lahatpos.co - Kabar terbaru, Kabar Bahagia untuk para pemburu pundi pundi uang dari online, hal ini dikarenakan ada sebuah aplikasi yang dirilis pada bulan Juli 2023.

Sebagai informasi aplikasi ini sudah mendapat rating 4,4 bintang di PlayStore

Aplikasi yang kita bahas kali ini bernama Daily Video dari developer Hiewion Studio, 

Metode menghasilkan uangnya pun cukup mudah dan kamu bisa melakukan withdraw dengan nominal tertinggi Rp600 ribu saldo DANA gratis, setelah beberapa hari memainkannya. 

Dari informasi yang dihimpun Misi utama yang dihadirkan aplikasi penghasil uang Daily Video yaitu menonton video panjang, short atau pun status lucu terkait. Kamu hanya perlu scrool ponsel, kemudian lihat pertambahan koinnya.

Ikon koin tertera di beranda dan akan terus berputar selama kamu menyaksikan video tersebut, tunggu saja sampai koinnya terus penuh berputar dan kumpulannya nanti bisa dikonversi jadi saldo DANA, selain itu dengan cara nonton video selama 30 menit untuk peroleh 300 koin, makin lama durasi video yang kamu tonton, maka pendapatan dari jumlah koinmu akan makin besar juga tentunya. Lakukan saja tugas tersebut, sampai peroleh lebih banyak koin.

Jadi untuk sobat Lapos segera Downloas aplikasi penghasil uang Daily Video melalui Playstore dan lakukan pendaftaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co