Bupati Cik Ujang beserta Istri Berangkat Haji Tahun ini

Bupati Cik Ujang beserta Istri Berangkat Haji Tahun ini

Bupati Lahat Cik Ujang dan tamu undangan gelar doa bersama.--

LAHAT, Lahatpos.co - Pemerintah Kabupaten LAHAT menggelar doa bersama dalam rangka Walimatus safar Lil Haji untuk Bupati LAHAT Cik Ujang beserta istri Lidyawati, Senin (12/6) di Rumah Dinas Bupati LAHAT.

Dalam acara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lahat K H Zulkiah A Kohar menyampaikan, doa agar diberi kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji, dan mendoakan Bupati Lahat Cik Ujang beserta sang istri agar selalu diberi kesehatan saat melaksanakan ibadah haji.

"Semoga diberikan ketulusan untuk dapat mengikuti serangkai ibadah haji, kami sampaikan bahwa para jemaah haji sekarang kita jadi tamu Allah. Dalam surat Yusuf bahwa Allah pemberi penjamin keselamatan hamba-hambanya," ujarnya, Senin (12/6).

Zulkiah berpesan kepada Calon Jamaah Haji (CJH) bahwa saat melaksanakan ibadah haji  untuk ikuti rangkaian dengan sempurna dan kembali ke tanah air. "Semoga pak bupati beserta istri diberikan kesehatan kemabruran dan dalam kepemimpinan sebagai Bupati Lahat," ujarnya. 

Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan bahwa ia pamit bersama istri menunaikan Rukun Islam ke 5 yakni ibadah haji.  Rencananya ia bersama istri akan diterbang ke Jeddah pada tanggal 18 Juni 2023 mendatang menuju ke tanah Mekkah.

"Sebenarnya sudah lama niat ini semenjal semasa di DPRD Lahat dan pada tahun 2015 menjalankan ibadah umroh. Sempat bilang dari pihak travel, kenapa gak sekalian daftar, dalam niat hati alhamdulillah langsung daftar di tahun 2023. Akhirnya sepakat bersama istri," katanya. 

Ia menyampaikan bahwa atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih para undangan yang sempat hadir. Bahkan sangat bangga banyak keluarga dan teman-teman yang menghadiri undangan.  "Mohon doanya, semoga sehat selamat tanpa ada halangan dan rintang.  Sampai dengan selamat, dan walaupun keluarga yang kita tinggalkan dapat sehat selamat," ujarnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: