Pisah Sambut Kapolsek Merapi, Ini Pesan Kapolsek Yang Lama dan Harapan Kapolsek Yang Baru

Pisah Sambut Kapolsek Merapi, Ini Pesan Kapolsek Yang Lama dan Harapan Kapolsek Yang Baru

Pisah sambut Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri SIP MM--

LAHATPOS.CO,Merapi barat - Pisah sambut Kapolsek Merapi yang lama AKP Herman Akhiri SIP MM digantikan oleh Kapolsek Merapi yang baru  AKP Husen Ahmad berlangsung lancar dan haru.

Pisah sambut yang dilaksanakan di Mapolsek Merapi ini juga dihadiri Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM,Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto, Forum Kades Merapi Barat,Merapi Timur serta perwakilan perusahaan.

Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri SIP MM berpesan,teriring berpindahnya tugas kami dari Kapolsek Merapi yang kini berpindah tugas  menjadi Kabag Rencana di Polres Pagaralam.

Kapolsek AKP Herman Akhiri SIP MM mengungkapkan selama bertugas di Merapi dirinya merasa bahwa masyarakatnya dan tripikanya kompak sinergi serta selalu menjalin komunikasi dan selalu berkordinasi di setiap melaksankan kegiatan yang berhubungan dengan Harkamtibmas di wilayah Merapi area.

Menurutnya, selama bertugas di Merapi area kekompakan masyarakatnya bagus baik di masyarakat maupun tripika dan juga Kades.

Namun terkadang nama nya di masyarakat pasti ada saja penyakit masyarakat dan alhamdulilah permasalahan-permasalahan di Merapi kami bisa selesaikan dengan tuntas berkat hasil kerjasama dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Merapi yang lama AKP Herman Akhiri SIP MM juga berpesan kepada anggota Polsek Merapi agar tetap menjaga kekompakan jalin dan bina hubungan harmonis dengan stekholder agar keamanan serta ketertibaan di Merapi Area bisa terjamin" tutupnya.

Sementara itu Kapolsek Merapi yang baru AKP Husen Ahmad SH berharap setelah besok melaksanakan sertijab di Polres Lahat kami akan langsung melaksanakan tugas di Mapolsek Merapi dan kami akan pelajari dahulu situasi dan kondisi di markas komando baik personil dan materil akan kita cek untuk melaksanakan tugas kedepanya.

Dalam melaksanakan tugas kami akan melanjutkan apa yang sudah menjadi tugas Kapolsek yang lama apa yang bisa saya lanjutkan akan saya lanjutkan karena yang saya inginkan untuk wilayah hukum Polsek Merapi ini kedepanya agar bisa lebih kondusif baik tindak pidana maupun kehidupaan sosial dimasyarakat.

Seperti kita ketahui bersama untuk wilayah hukum Polsek Merapi ini dikelilingi oleh tambang batubara yang tidak menutup kemungkinan akan terjadi konflik sosial antara masyarakat dengan perusahaan namun insya allah kedepan saya inginkan bisa terlaksana sekondusif mungkin sehingga tidak ada permasalahan sosial di masyarakat " Harapnya

Selanjutnya Kapolsek Merapi yang lama AKP Herman Akhiri SIP MM telah melaksanakan tugas selama sembilan bulan di Polsek Merapi dan akan melanjutkan tugas sebagai Kabag Ren di Polres Pagaralam.

Sementara Kapolsek Merapi yang baru AKP Husen Ahmad,SH yang sebelumnya bertugas di Kapolsek Makarti Jaya Banyuasin  dan saat ini bertugas sebagai Kapolsek Merapi Polres Lahat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: