Nekat, Kakek ini Tiga Kali Cabuli Tetangga

Nekat, Kakek ini Tiga Kali Cabuli Tetangga

Pelaku Pencabulan-FOTO IST -LAHATPOS.CO

Lahatpos.co,Pagar Alam - Kakek inisial J (51) warga RT 013 RW 006 Kelurahan, Gunung Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam diboyong ke Mapolres Pagar Alam. Menurut keterangan kepolisian, bahwa tersangka ditangkap lantaran nekat mencabuli tetangganya sendiri. Tak tanggung-tanggung pelaku yang merupakan warga RT 013 RW 006 Kelurahan, Gunung Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam ini, sudah tercatat sudah tiga kali melakukan aksi bejatnya terhadap korban.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi SH MH, MSI didampingi KASI Humas IPTU Mastoni SH, aksi bejat pelaku baru terungkap pada Senin 31 Juli 2023, sekira pukul 18.30 WIB.  Saat itu korban VRS mengaku kepada ibu kandungnya telah dicabuli pelaku (J) yang merupakan tetangga korban yang dulunya tinggal di Desa Janang.

“Dari pengakuan korban, terlapor telah melakukan hal tersebut yang seingat korban terakhir terjadi sebanyak tiga kali, yang mana korban lupa hari dan tanggal tapi seingat korban kejadiannya pada malam hari bulan Juli 2023,” ujarnya, Kamis 3 Agustus 2023.

Nahkodai ketua panitia HUT RI Ke 78 Sekda Lahat tegaskan ini

Ibu korban tentunya sangat kaget mendengar keterangan anaknya dan tentunya tidak terima langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Pagar Alam untuk di tindak lanjuti. Dari LP/ B-127/VIII/2023/SPKT.SAT RESKRIM/RES.Pagaralam/SUMSEL,Tanggal 01 Agustus 2023, polisi langsung bergerak dan menangkap pelaku. Polisi  saat ini masih mendalami kasus tersebut.

"Pelaku kemudian diamankan petugas dan dibawa ke Mapolres Pagar Alam untuk diintrogasi. Saat ini masih melakukan penyidikan untuk mendalami kasus ini," tandasnya. (why)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co