Selain Kerjasama, Perusahaan Batubara Juga Ada Yang Memperpanjang Kontrak Dengan TPS 3R

Selain Kerjasama, Perusahaan Batubara Juga Ada Yang Memperpanjang Kontrak Dengan TPS 3R

Kontrak perpanjangan kerjasama antara PT Golden Great Borneo dengan TPD 3R Masda Jaya desa Arahan--

LAHATPOS.CO,Merapi Timur - Sudah banyak perusahaan batubara yang menjalin kerjasama kemitraan dengan TPS 3R Masda Jaya desa Arahan Kecamatan Merapi Timur bahkan ada yang sampai memperpanjang kontrak kerjasamanya salah satunya adalah PT Golden Great Borneo.

Kepada lahatpos.co Kamis 3 Agustus 2023 ketua TPS 3R Masda Jaya Herdiansyah mengatakan,PT Golden Great Borneo kembali memperpanjang kerjasama pengolahan sampahnya ke TPS 3R Masda Jaya.

Yang kali ini Kepala Tehnik Tambang (KTT) PT.GGB Fajar Sidik menanda tangani langsung  perjanjian kerjasama pengolahan sampah yang kedua kali nya untuk satu tahun kedepan" terang Herdiansyah.

Menurut Herdiansyah, Dengan dikelola oleh TPS 3R  Masda Jaya sampah PT GGB saat ini mulai terukur dan tertangani dengan benar, karna setiap bulannya PT GGB mendapatkan laporan hasil pengelolaan sampahnya sesuai dengan jenis nya.

Selain itu tambah Herdian, sampah juga dijemput setiap dua hari sekali sehingga tumpukan sampah masih dapat dikendalikan dan alhamdulillah saat ini PT GGB sedang membangun tempat penampungan sampah sementara secara permanen, yang insyallah dalam dua sampai tiga hari ini sudah bisa digunakan.

Ketua TPS 3R Masda Jaya Herdiansyah mengungkapkan, Terimakasih kepada managemen PT Golden Gteat Borneo  yang telah mempercayakan pengolahan sampahnya kepada kami.

Harapan kami mudah-mudahan kedepan selain dari mengelolah sampah pihak perusahaan juga mau menggunakan produk olahan sampah baik kompos hasil olahan sampah maupun kerajinan dari olahan sampah plastik.

Dan ucapan terimakasih kami sampaikan juga kepada DLH Kabupaten Lahat melalui Kabid Persampahan bapak Indra Buana yang selalu memberikan arahan dan bimbingannya untuk terus bersemangat dalam mengelola sampah" tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: