Bupati Lahat H Cik Ujang Punya Visi Misi Nyata

Bupati Lahat H Cik Ujang Punya Visi Misi Nyata

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH -Foto : IST-For Lahatposco

LAHATPOS. CO - Lahat - Bupati Lahat H Cik Ujang SH merupakan putra daerah terbaik sehingga mendapat banyak dukungan dan dipilih masyarakat menjadi orang nomor satu pimpin Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat. Ia yang disegani di wilayah Bumi Seganti Setungguan, punya segudang prestasi dan program kerja terbukti berhasil menurunkan angka kemiskinan, meningkatkan indeks pertumbuhan ekonomi, desa berdaya, pendidikan dan kesehatan gratis hingga pembangunan infrastruktur. 

Keberhasilan dalam memimpin masyarakat Kabupaten Lahat sudah tidak diragukan lagi karena Cik Ujang dinilai masyarakat selalu berkoordinasi dengan pihak pihak terkait sesuai bidang masing-masing.

"Dalam artian, urusan infastruktur maupun pembangunan fisik sudah banyak dilakukan pak Bupati Lahat H Cik Ujang SH. Jalan-jalan sudah banyak dibangun, mulai dari desa hingga ke kota. Bahkan pembangunan yang belum tersentuh puluhan tahun, di era beliau sudah banyak pembangunan terealisasi, termasuk jalan usaha tani dan lainnya," kata Aktifis Lahat, Saryono Anwar kepada Lahat Pos, Selasa (1/8). 

Kata Saryono, sebagai penyambung lidah masyarakat dan pengamat kinerja kepemerintahan di Kabupaten Lahat, menilai kinerja Bupati Lahat H Cik Ujang SH sudah sesuai SOP dalam melaksanakan tugas negara. "Kita meluruskan, bahwa visi misi beliau sudah dirasakan masyarakat, kendati masih ada sedikit lagi yang butuh waktu lagi untuk di bangun. Jadi artinya pak Bupati Lahat H Cik Ujang harus maju untuk kedua periode berikutnya," ujarnya. 

Tokoh Pemuda Lahat, Ganda Taruna SSos mengatakan bahwa di era Bupati Lahat H Cik Ujang sampai saat ini tetap konsisten memajukan kabupaten sesuai visi misi. Terbukti perekonomian lahat yang tetap positif dengan indeks pertumbuhan ekonomi menyentuh 6,9 persen dan menjadi tertinggi kedua di Provinsi Sumsel. "Alhamdulillah, ini sudah menjadi tolak ukur bahwa kepemimpinan pak bupati sudah sesuai visi misi," ujarnya.

Aktifis Lahat, Dodo Arman mengaku semenjak kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang SH sudah banyak prestasi yang di ukir. Mulai dari banyak program kerja yang sudah dirasakan masyarakat mulai dari pendidikan, kesehatan gratis, dan infrastuktur jalan jalan perdesaan yang memang pro rakyat. "Kami apresiasi karena sudah banyak jalan perkebunan dan persawahan, itu salah bukti program beliau menyentuh masyarakat," ujarnya. (zki)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co