Forum Kepala Desa Merapi Barat dan Merapi Timur Kompak Kunjungi Bupati Lahat

Forum Kepala Desa Merapi Barat dan Merapi Timur Kompak Kunjungi Bupati Lahat

Kepala Desa se-Kecamatan Merapi Timur dan Kepala Desa se-Kecamatan Merapi Barat didampingi Camat Merapi Barat dan Camat Merapi Timur mengunjungi Bupati Lahat H Cik Ujang SH di kediaman rumah dinas Bupati Lahat.--

LAHATPOS.CO, Lahat – Luar biasa tamu Bupati Lahat H Cik Ujang sejak pulang haji. Forum Kepala Desa Merapi Barat dan Forum Kepala Desa Merapi Timur kompak mengunjungi Bupati Lahat.

Tamu Bupati Lahat H Cik Ujang SH terus berdatangan. 

Tamu ini ingin bersilaturahmi dengan Bupati Lahat H Cik Ujang SH yang sudah menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah. Tak terkecuali bagi kepala desa.

Kepala desa se-Kecamatan Merapi Timur dan Kepala Desa se-Kecamatan Merapi Barat didampingi Camat Merapi Barat dan Camat Merapi Timur mengunjungi Bupati Lahat H Cik Ujang SH di kediaman rumah dinas Bupati Lahat.

BACA JUGA:Jalan Tol Paling Tua di Pulau Sumatera Ada di Provinsi ini

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi antara kepala desa se-Kecamatan Merapi Timur dan Kepala desa se-Kecamatan Merapi Barat dengan Bupati Lahat yang baru pulang dari ibadah haji.

Kepada lahatpos.co Senin 31 Juli 2023, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Merapi Timur Aldiansah mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi biasa karena pak Bupati baru saja pulang dari ibadah haji tahun ini.

Kami memang menyempatkan diri untuk mencari waktu yang pas untuk pak Bupati sehingga bisa untuk dikunjungi oleh Kepala Desa se Kecamatan Merapi Barat dan Kepala Desa se Kecamatan Merapi Timur.

Kami dari Forum Kepala Desa Kecamatan Merapi Timur dan Forum Kepala Desa Kecamatan Merapi Barat sangat bersyukur bahwa Pak Bupati sudah menyelesaikan ibadah haji dengan baik, dan bisa pulang kembali ke Kabupaten Lahat dengan keadaan sehat.

BACA JUGA:Empat Rumah di Empat Lawang di Amuk si Jago Merah

Kepala Desa bersyukur Bupati Lahat bisa kembali meneruskan pembangunan serta memimpin pemerintahan di Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungan ini Kepala Desa juga menyampaikan unek unek kepada Bupati untuk program pembangunan kedepannya.

Harapan Kepala Desa, mungkin masih ada anggaran untuk pembangunan yang masih bisa dikucurkan untuk desa-desa di Kabupaten Lahat untuk yang akan datang.

Tentunya kami dari rekan rekan Kepala Desa sangat berharap Pemerintah Daerah bisa mendukung program pembangunan di desa desa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: