Rencana Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat

Rencana Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat

Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat.--

LAHATPOS.CO, Lahat - Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini menjadwalkan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM menghadiri undangan warga. 

Antara lain, undangan resepsi pernikahan dan akikah.

Pukul 09.30 WIB ini, Bupati dan Wakil Bupati Lahat berbagi jadwal.

Bupati Lahat H Cik Ujang SH menghadiri resepsi pernikahan di Terminal Muara Siban.

BACA JUGA:Perkembangan Pembebasan Lahan Jalan Tol Palembang-Tanjung Api api

Pada jam yang sama, Wakil Bupati Lahat memenuhi resepsi pernikahan di Gedung Kesenian Lahat.

Setelah itu pukul 10.30 WIB, Bupati Lahat H Cik Ujang SH melanjutkan menghadiri resepsi pernikahan di kawasan Pelancu Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat.

Sedangkan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM menghadiri resepsi pernikahan di Jalan Rejang Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat.

Sebelumnya, pada hari Sabtu, 29 Juli 2023, Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Ketua TP PKK Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang SHut MM menghadiri acara aqiqahan di Rimba Beduk, Tanjung Payang, Lahat Selatan.

BACA JUGA:Hutama Karya Telah Mendesain Rancangan Jalan Tol Palembang-Tanjung Api api

Di tengah kesibukannya sebagai orang Nomor Satu di Kabupaten Lahat, H Cik Ujang masih menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Tasyakuran Almira Quen Syakilah dan Muhamad Athala yang merupakan putra putri dari pasangan Serma Asral dan Ria Angraeni Str Keb.

Dalam sambutannya Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih atas undangan dan sambutanya. 

“Kami bahagia bisa hadir langsung ketengah masyarakat Kabupaten Lahat. Teriring doa untuk kita semua yang hadir pada hari ini, khususnya untuk putra/putri kami Almira Quen Syakilah dan Muhamad Athala, agar dijadikan anak-anak selalu dalam keadaan sehat wal afiat, dipanjangkan umurnya, dimudahkan rizkinya melalui tangan kedua orang tuanya, dijadikan anak yang sholeh/sholehah,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priono SIP dan tamu undangan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: