Dari Gedung DPR dan MPR RI, Jembatan Ampera sampai Jalan Tol

Dari Gedung DPR dan MPR RI, Jembatan Ampera sampai Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mengekspos sejumlah proyek EPC pembangkit listrik unggulan yang dibuat oleh Hutama Karya dan juga yang sedang digarap. --

LAHATPOS.CO - Luar biasa proyek pembangunan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya). Di tahun 2023 ini, banyak sekali kontruksi proyek nasional berhasil dibangun. 

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Tjahjo Purnomo, menyatakan bahwa selama enam dekade, Hutama Karya telah berkembang dan berkontribusi pada banyak proyek konstruksi yang memiliki nilai sejarah.

Seperti Gedung DPR dan MPR RI, Patung Pancoran dan Jembatan Semanggi di Jakarta, serta Jembatan Ampera di Palembang.

Langsa seksi Binjai – Stabat (11,8 Km), Ruas Bengkulu – Taba Penanjung (3,4 km), Ruas Pekanbaru.

BACA JUGA:Cara Cek Produk Apple Asli atau Palsu, Lihat ini

Saat ini, Hutama Karya tengah membangun Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Sigli - Banda Aceh Seksi 1, Binjai - Pangkalan Brandan, Padang - Sicincin, Bakinang- Koto Kampar, dan Kuala Tanjung Tebing Tinggi Parapat.

Ekspos sejumlah proyek oleh Hutama Karya dalam rangka meriahkan gelaran The 11th Indonesia EBTKE ConEx 2023. 

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mengekspos sejumlah proyek EPC pembangkit listrik unggulan yang dibuat oleh Hutama Karya dan juga yang sedang digarap. 

Termasuk kontruksi gedung dan jalan tol.

BACA JUGA:Panjang Jalan Tol Muara Enim-Lahat-Lubuklinggau

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari secara resmi dibuka oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, Arifin Tasrif pada Rabu (12/7) lalu. 

Turut hadir dalam opening ceremony Ketua Streeting Committee Indonesia EBTKE ConEx, Eka Satria, Ketua Umum METI, Wiluyo Kusdwiharto, Direktur Operasi II Hutama Karya, Gunadi, dan Executive Vice President (EVP) Divisi EPC Hutama Karya, Jusuf Sitorus.

Dalam kegiatan ini, Hutama Karya turut berperan dalam memberikan edukasi melalui visualisasi proyek-proyek yang dibangun oleh EPC Hutama Karya yang mengadopsi Energi Baru Terbarukan (EBT) kepada para pengunjung. 

Untuk mendukung hal tersebut, Hutama Karya telah menyediakan sebuah booth yang terletak di Nusantara Hall. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: