Bupati Lahat H Cik Ujang Tinjau Venue GOR Bukit Tunjuk Persiapan Porprov 2023

Bupati Lahat H Cik Ujang Tinjau Venue GOR Bukit Tunjuk Persiapan Porprov 2023

Bupati Lahat H Cik Ujang SH melakukan peninjauan ke lokasi venue GOR Bukit Tunjuk dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Provinsi XIV (Porprov) yang akan digelar September 2023. -Foto : Novri/lahatpos-

LAHATPOS.CO, Lahat - Di tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lahat, Bupati Lahat H Cik Ujang SH menyempatkan diri meninjau venue pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Bukit Tunjuk, Minggu 23 Juli 2023.

Dari data yang berhasil dihimpun, Cik Ujang melakukan peninjauan ke lokasi venue GOR Bukit Tunjuk dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Provinsi XIV (Porprov) yang akan digelar September 2023. 

Dalam sesi wawancara Bupati Lahat H Cik Ujang mengatakan, apresiasi kepada semua pihak yang bahu membahu dalam menyelesaikan venue di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Hari ini Pelantikan PPPK Guru dan Audiensi Finalis BGSS dengan Bupati Lahat

Untuk GOR Bukit Tunjuk sendiri, H Cik Ujang mengatakan alhamdulillah kelengkapan seperti lighting hingga ventilasi sudah berfungsi semuanya. 

Cik Ujang juga menambahkan, GOR Bukit Tunjuk merupakan salah satu tempat kebanggaan warga Lahat.

Apalagi dalam pegelaran Porprov nanti disini akan mempertandingkan Cabang Olahraga Karate, Taekwondo dan Bola Voli Putra dan Putri. 

“Sejauh ini kami masih yakin proses pembangunan beberapa Venue Cabang Olahraga dan fasilitas lainnya dapat selesai tepat waktu,” ujar Bupati Lahat H Cik Ujang.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: