Kiat Jitu agar Rumah Selalu Sehat dan Nyaman Setiap Hari

Kiat Jitu agar Rumah Selalu Sehat dan Nyaman Setiap Hari

Ilustrasi rumah dan keluarga sehat.--

LAHATPOS.CO - Rumah nyaman tak selalu identik dengan ukuran ekstra luas dan bangunan yang megah. Faktor utama yang mendukung kenyamanan Rumah adalah kondisinya yang sehat dan bersih setiap hari

Jadi, jangan berkecil hati bila rumah Anda tergolong mungil sebab hal tersebut bukanlah halangan untuk mewujudkan kenyamanan.

Memiliki rumah sehat dan nyaman tak lagi mustahil bila Anda konsisten melakukan beberapa kiat jitu berikut ini:

Menyapu dan Mengepel Rumah Setiap Hari

Aktivitas dasar yang wajib dilakukan setiap hari untuk menjaga kebersihan rumah adalah menyapu dan mengepel lantai. 

Debu yang berasal dari jendela dan orang yang keluar masuk rumah paling rentan mengotori lantai. 

Sesibuk apa pun Anda, berusahalah untuk menyapu dan mengepel rumah setiap hari. Jangan lupa pula membersihkan sapu, kain pel, dan ember pel secara rutin. 

Perlengkapan kebersihan rumah tangga yang kotor malah berisiko membuat lantai makin kotor, bernoda, dan berbau tak sedap.

Memasang Air Purifier

Menyapu dan mengepel rumah setiap hari acapkali terasa belum maksimal untuk menjaga rumah tetap bersih. 

Bila Anda tinggal di kawasan yang kualitas udaranya cukup buruk dan berdebu, sebaiknya Anda memasang air purifier sebagai solusi. Kini, Anda bisa mendapatkan air purifier Winix Zero 360 dengan harga terjangkau hanya di Blibli. 

Winix Zero 360 adalah pembersih udara terbaik yang dibekali 4 tahap filtrasi untuk membersihkan udara hingga 0,3 mikron. 

Udara di rumah Anda akan tetap bersih, bebas bau, dan bebas asap bila menggunakan air purifier yang dilengkapi teknologi Plasmawave ini. 

Anda tak perlu kerepotan mengatur penggunaan Winix Zero 360 karena ada fitur Auto dan Smart Sensor yang siap membantu Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: