Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Istri Pulang dari Tanah Suci

Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Istri Pulang dari Tanah Suci

Suasana penyambutan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan istri pulang dari Tanah Suci Mekkah.--

LAHAT, Lahatpos.co - Bupati LAHAT H Cik Ujang SH dan istri Hj Lidyawati Cik Ujang S Hut MM sudah tiba di LAHAT. Setelah hampir sebulan menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah dan Madinah.

Suasana haru mewarnai penyambutan kehadiran Bupati Lahat dan istri di Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu malam 15 Juli 2023.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto bersama istri, Sekda Lahat Chandra SH MM bersama istri, dan jajaran OPD Lahat menyambut kehadiran Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan istri.

Begitu tiba di Pendopoan Rumah Dinas, Bupati Lahat Cik Ujang SH dan istri, langsung disambut Wakil Bupati Lahat dan istri serta jajaran Pemda Lahat.

Tampak Bupati Lahat H Cik Ujang SH langsung turun dari mobil dan menyapa Assalamu’alaikum. Kemudian langsung dijawab Wakil Bupati Lahat beserta jajaran Pemda Lahat.

Termasuk sanak saudara yang telah menunggu kepulangan Bupati Lahat beserta istri di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto bersama jajaran mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat beserta istri yang telah selesai menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah.

Alhamdulillah selama menjalankan rangkaian ibadah haji diberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan selama menjalanan ibadah haji.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama

Mendoakan Bupati Lahat beserta istri pulang dengan selamat. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Amin ya robbal alamin.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: