Mantap, NKVC Desa Negeri Agung Kembali Ukir Prestasi

Mantap, NKVC Desa Negeri Agung Kembali Ukir Prestasi

Tim putri desa Negeri Agung juara Turnamen voli ball Perangai cup tahun 2023--

LAHATPOS CO, Merapi Barat - Club Nike Kuningan Volley Ball Club (NKVC) di Desa Negeri Agung, Kecamatan Merapi Barat, Lahat kembali menorehkan prestasi dengan menyabet gelar juara dua turnamen voli ball tahun 2023. 

 Kepala Desa Negeri Agung Ruslan SE mengatakan, bahwa club NKVC (Nike Kuningan Volley Ball Club') untuk Putri dari Desa Negeri Agung kembali berhasil menyabet Juara II pada Event Volli Ball Tournament bola voli, Desa Perangai yang dimulai tanggal 2 Juli tahun 2023 yang dipusatkan di Desa Perangai, Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat. “ Alhamdulilah atas perolehan juara tiga ini NKVC Desa Negeri Agung berhasil membawa pulang trofi juara dan uang pembinaan sebesar 2,5 juta," ujarnya.

Ruslan mengapresiasi terhadap NKVC Desa Negeri Agung atas prestasi yang di peroleh dan sudah mengharumkan nama desa. Ia merasa senang dan bangga bisa memperoleh prestasi ini. “Kedepannya kita akan terus berlatih, karena kita tidak ingin puas sampai di sini saja  tapi masih banyak kekurangan kekurangan yang masih harus kita perbaiki lagi. Semoga NKVC terus mendapat juara disetiap turnamen dan bisa membuat harum nama Desa Negeri Agung dan nama  klub Nike Kuningan,” harapnya.

Dari data yang di himpun, club NKVC yang dipimpin Kapten Tim Rismala Dewi ini setelah bersaing ketat dengan club - club tangguh dan berhasil mencapai final namun di final tim NKVC harus mengakui keunggulan tim lawan dari Desa Tanjung Telang, Kecamatan Merapi Barat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: