TP PKK Kecamatan Merapi Barat Beri Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Desa Suka Marga

TP PKK Kecamatan Merapi Barat Beri Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Desa Suka Marga

Sambutan Kepala Desa Suka Marga di acara pembinaan 10 program pokok PKK.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Jajaran TP PKK Kecamatan Merapi Barat melaksanakan pembinaan 10 program pokok PKK, serta pembinaan Dasa Wisma di Desa Suka Marga Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Selasa 11 Juli 2023.

Ketua TP PKK Kecamatan Merapi Barat Eliya Agustina SKM MM mengatakan, pembinaan di Desa Sukamarga kali ini merupakan pembinaan dari tim PKK Kecamatan Merapi Barat di Desa Sukamarga tentang 10 program PKK dan sekaligus pembinaan Dasa Wisma.

Selain itu, menurut Eliya, tujuan pembinaan 10 program pokok PKK ini untuk memberikan motivasi, pemberdayaan masyarakat dan kemandirian kader PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

Ia berharap agar pembinaan yang dilakukan oleh TP PKK Kecamatan Merapi Barat bisa memberikan memotivasi kepada TP PKK  Desa Suka Marga agar dapat menjalankan 10 program  PKK.

BACA JUGA:Ini Penyebab Air PAM di Empat Lawang Mati

Sementara Ketua TP PKK Desa Suka Marga Nopriani menyambut baik kunjungan pembinaan dari TP PKK Kecamatan Merapi Barat.

Kita diberi arahan untuk melaksanakan kegiatan Dasa Wisma, Pokja Satu, Pokja Dua, Pokja Tiga dan Pokja Empat.

"Alhamdulillah selama kepemimpinan Kepala Desa yang sekarang baru sekali ini kita mendapatkan pembinaan dari pihak Kecamatan dan untuk seterusnya diagendakan akan dua kali dalam setahun. Kita berharap dengan adanya pembinaan ini PKK Desa Suka Marga dapat menjalankan 10  program pokok PKK,” ujarnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: