Sekretaris TP PKK Sumsel Hj Endang Kunjungi Desa Lebak Budi ini Agendanya

Sekretaris TP PKK Sumsel Hj Endang Kunjungi Desa Lebak Budi  ini Agendanya

Penyerahan rompi dan buku kepada kader PKK Desa Lebak Budi pada acara monitoring tim Provinsi Sumsel kepada dasa wisma Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat.--

BACA JUGA:Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Berbagi Info Cara Turunkan Stunting

Dehingga dengan demikian kehadiran tim penilai dari provinsi ke Kabupaten Lahat ini yang berjumlah 10 orang, menilai apa saja kegiatan yang ada di Kabupaten Lahat mengenai balita posyandu dan PKK.

Hj Sumiati berharap kedepan kepada ibu-ibu PKK agar bisa lebih baik lagi, karena tahun ini sudah bisa memahami sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada ibu Camat Merapi Barat Eliya Agustina SKM MM (Ketua TP PKK Kecamatan Merapi Barat), juga ibu Kades Lebak Budi Susi Mariani, didampingi juga ibu Sekretaris PKK Kabupaten Lahat sehingga bisa berjalan lancar,” ungkap Hj Sumiati.

Di tempat yang sama, Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM mengucapkan selamat datang kepada tim monitoring Dasa Wisma dari Propinsi Sumsel ke Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat. 

BACA JUGA:Petani Tanjung Raja Rasakan Manfaat Pupuk Organik dari Bukit Asam

Camat berharap dengan kegiatan monitoring Dasa Wisma ini bisa lebih meningkatkan peran serta ibu-ibu PKK untuk peningkatan kesejahteraan dan kesehatan keluarga. 

“Nantinya dapat membantu program pemerintah, baik tingkat kabupaten, kecamatan dan desa. Terutama di bidang kesehatan, sehingga Desa Lebak Budi dan Kabupaten Lahat semakin "Bercahaya" dan “Sejahtera,” pungkasnya.* 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: