Pemakaman Jenazah Indah Wati Kadir di Ma'la, Ucapan Belasungkawa Datang dari Tanah Air

Pemakaman Jenazah Indah Wati Kadir di Ma'la, Ucapan Belasungkawa Datang dari Tanah Air

Mobil ambulance untuk membawa jenazah almarhumah Indah Wati Kadir ke Pemakaman Ma’la.--

Inna lillahi wa inna ilaihi rooji'un. Samiri dan keluarga turut berdukacita atas meninggalnya saudara kita Hj Indah Wati Kadir.

Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan apabila ada kekhilafannya di ampuni Allah SWT serta mendapatkan pewaris surga dari Allah SWT yang penuh kenikmatan.

Keluarga yang ditinggal ikhlas menerima dan tabah serta semakin meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT. Aamiin Ya Robbal Aalamiin. 

Kabar duka ini sudah sampai kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan istri.

Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan istri sedang berada di Makkah sudah meninjau langsung terhadap kondisi almarhumah Indah Wati Kadir.

Bupati Lahat H Cik Ujang SH menyampaikan duka yang mendalam atas berpulang ke rahmatulloh, Ibu Indah Wati Kadir. Almarhumah sudah menyelesaikan rangkaian ibadah haji/hajjahnya, dan meninggal dalam keadaan tenang menghadap Allah SWT.

“Semoga almarhumah husnul khatimah diampuni semua kesalahannya dilipatgandakan amal ibadahnya, menjadi haji yang mabrur ditempatkan oleh Allah di Syurga Nya. Aamiiin,” pungkasnya. *

Seperti diberitakan sebelumnya, satu jemaah haji asal Kabupaten Lahat kloter 13 PLM menghembuskan napas terakhir di Makkah. Jemaah haji bernama Indah Wati Kadir. Usia 67 tahun.

Almarhumah Hj Indah Wati Kadir berasal dari Desa Lubuk Saung Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Kabar ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten Lahat, H Rudi Darma Setiawan SE MM.

“Jemaah haji bernama Indah Wati Kadir berpulang ke rahmatulloh. Nomor Paspor : E2547554 dan Nomor Porsi : 600108617,” ujarnya.

Meninggal dunia ba’da Dzuhur, Selasa 4 Juli 2023 di RS King Faisal Saudi Arabia.

Berdasarkan hasil diagnosa, almarhumah mengidap penyakit CHF (gagal jantung) dan Asma.

Kronologis Indah Wati Kadir

Selama berada di tanah suci, almarhumah sudah beberapa kali dirawat di Rumah Sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: