Ramai Anggota TNI Berseragam Lengkap di Polsek Merapi, Ada Apa Ya

Ramai Anggota TNI Berseragam Lengkap di Polsek Merapi, Ada Apa Ya

Silaturahmi jajaran Koramil 405/02 Merapi ke Polsek Merapi--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Terlihat ramai anggota TNI dari jajaran Koramil 405/02 Merapi berseragam lengkap geruduk Mapolsek Merapi yang berada desa Merapi Kecamatan Merapi Barat, ada apa ya.

Dari penelusuran media lahatpos.co Sabtu 1 Juli 2023 ternyata rombongan TNI dari jajaran Koramil 405/02 Merapi bersilaturahmi dengan jajaran Mapolsek Merapi untuk memberikan ucapan selamat dalam rangka ulang tahun Bhayangkara kepada jajaran Polri khususnya untuk Mapolsek Merapi.

Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto menuturkan, Kunjungan silaturahim ini sebagai sinergisitas TNI - Polri dalam rangka  HUT Bhayangkara ke 77 di Polsek Merapi Kecamatan Merapi Barat"

Kegiatan silaturahim tadi sekitar  pukul 15.00 wib jajaran Koramil 405-02/ Merapi yang dipimpin langsung  Danramil Kapten Inf Agus Subakto beserta 20 anggota Koramil bersilaturahmi ke Polsek Merapi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 dan disambut langsung Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri SIP MM dan seluruh anggota Polsek Merapi. 

Kemudian kegiatan penyerahan tumpeng dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Merapi serta pengarahan Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri SIP MM yang menerangkan bahwa saat ini sinergitas TNI-Polri sampai saat ini masih tetap tetap terjaga dan kita berharap  sinergisitas TNI - Polri yang harus terjaga dan agar selalu tetap solid"Ujarnya.

Sementara pengarahan Danramil 405-02/ Merapi Kapten Inf Agus Subakto mengungkapkan,dengan sinergisitas TNI - Polri maka akan terjaga keamanan bangsa dan negara dari segala gangguan yang bisa  memecah bela bangsa dan negara.

Dengan HUT ke 77 Bhayangkara di tahun 2023 ini semoga Polri bertambah presisi "Ungkapnya.

Setelah pengarahan dari Kapolsek dan Danramil dilanjutkan dengan  ramah tamah serta dilanjutkan fto bersama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: