Wajib Kamu Coba! 12 Tips dan Trik Tersembunyi di WhatsApp

Wajib Kamu Coba! 12 Tips dan Trik Tersembunyi di WhatsApp

Ilustrasi Whatsapp Mesengger-Foto : IST-For Lahatposco

Lahat, Lahatpos.co- Di zaman serba modern saat ini, banyak aplikasi yang memudahkan kita tetap tersambung dengan orang lain meski berjauhan, 

Salah satu aplikasi paling laris dan di minati hampir 90% manusia abad ini adalah Whatsapp Messenger, Saat ini, Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chat yang saat ini paling banyak digunakan di berbagai negara. Banyaknya fitur yang dibawa, memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan dengan mudah dan dengan cara yang menarik.

 

Belum lagi WhatsApp merupakan sebuah aplikasi messenger instan yang dapat digunakan di berbagai perangkat dan lintas platform, seperti Android, BlackBerry 10, BlackBerry OS, iOS, Series 40, Windows Phone, Symbian, dan Web-Based.

 

Meski sudah banyak digunakan, aplikasi chatting ini ternyata memiliki sejumlah tips dan trik tersembunyi yang belum banyak diketahui penggunanya. Dirangkum dari Lifewire, (Sabtu 7/7/2023), berikut beberapa fitur WhatsApp yang tersembunyi dan dapat dinikmati pengguna.

 

1. Membalas Pesan Tertentu dengan Praktis

Di aplikasi WhatsApp, pengguna dapat dengan mudah membalas pesan secara spesifik. Fitur ini bekerja seperti pada fitur reaction atau like untuk pesan tertentu. Untuk melakukannya, pengguna perlu menekan pesan beberapa detik, lalu pilih opsi Reply.

 

2. Mencari Chat Tertentu dengan Cepat

Untuk mencari pesan tertentu dengan cepat di berbagai ruang obrolan, pengguna dapat mengaksesnya dengan klik ikon pencarian dan mengetik pesan yang ingin dicari pada search bar yang tersedia.

 

3. Pin Obrolan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co