Politisi Demokrat Lahat, Ihsan Chandrawijaya Sumbang Hewan Kurban

Politisi Demokrat Lahat, Ihsan Chandrawijaya Sumbang Hewan Kurban

Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Lahat, Ihsan Chandrawijaya SE menyumbang dua ekor sapi dan dua ekor kambing --

Lahatpos.co - Partai Demokrat Lahat memiliki makna tersendiri terkait pelaksanaan Idul Adha 1444 Hijriah. Bahkan diantaranya Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Lahat, Ihsan Chandrawijaya SE berkurban dua ekor sapi dan 2 ekor kambing di perayaan Hari Idul Adha 1444 H, Kamis 29 Juni 2023 di dua titik Desa Selawi dan Jalan Kauman RDPJKA, Kecamatan Lahat. 

 

Dikatakannya, Ibadah kurban, katanya bukan sekadar prosesi. Kurban, kata dia, juga tentang bagaimana menyelami hati dan pikiran selalu positif. Lebih jauh, ia menyampaikan rasa syukur lantaran kurban dapat meningkatkan tali silahturahmi. 

 

Ia pun menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. "Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, semoga Allah SWT menerima semua ibadah dan pengorbanan kita. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesehatan yang melimpah," ujarnya.

 

Malam harinya pihaknya juga bagi-bagi bingkisan bahan manisan bagi yang tidak dapat daging kurban dikediamannya di Kota Lahat. Pelaksanaan dilakukan bersama Ketua Bappilu Provinsi Sumsel, Kiky Subagio. 

 

"Alhamdulillah dengan momen ini mengajak masyarakat agar dapat memaknai Idul Adha untuk selalu berbagi bersama," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: partai demokrat lahat