PT Bukit Bara Alam Salurkan Hewan Kurban untuk Tiga Desa, INi Buktinya

PT Bukit Bara Alam Salurkan Hewan Kurban untuk Tiga Desa, INi Buktinya

Penyaluran Bantuan hewan kurban PT bukit bara alam --

LAHATPOS.CO, Merapi Area - Menyambut hari raya Idul Adha 1444 H PT Bukit Bara Alam melalui program PPM-CSR tahun 2023 menyalurkan  bantuan hewan kurban untuk tiga desa diwilayah desa binaanya.

Kepala Teknik Tambang (KTT) Darwin, didampingi Humas dan Legal PT Bukit Bara Alam Alberta Perdana, menuturkan "Bantuan hewan kurban PT Bukit Bara Alam tahun 2023 kali ini berupa hewan sapi yang disalurkan kepada masyarakat ditiga desa yaitu desa Arahan dan desa Banjarsari ( Kecamatan Merapi  timur) serta  desa Purwosari (Kecamatan Merapi barat) Ungkapnya, Rabu 28 Juni 2023.

Menurut Darwin ditahun 2023 kali ini pihak perusahaan PT Bukit Bara Alam ingin berbagi kepada masyarakat yang ada disekitar wilayah perusahaan,bantuan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi dan kepedulian dari manajemen perusahaan.

Terlebih lagi saat ini menjelang hari raya Idul Adha semoga dengan adanya bantuan hewan kurban ini dapat membantu meringankan masyarakat yang berada di wilayah perusahaan untuk menyambut Hari Raya Kurban"  ujarnya.

Sementara itu Kepala desa Banjar Sari Aldiansah mengungkapkan rasa syukur pada tahun ini masyarakat desa Banjar Sari bisa berkurban baik dari masyarakat maupun dari pihak PT Bukit Bara Alam.

Sehingga kami mewakili masyarakat desa Banjar Sari mengucapkan terimakasih kepada PT Bukit Bara Alam atas kontribusinya terhadap masyarakat desa Banjar Sari " Pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: