Kapolres Lahat S Kunto Hartono Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Kapolres Lahat S Kunto Hartono Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lahat Ira Kunto Hartono melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat.--

Lahat, Lahatpos.co – Jajaran Polres Lahat melakukan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan  Puspa Bhakti Lahat, Rabu 28 Juni 2023.

Tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat, dipimpin langsung Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT.

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lahat Ira Kunto Hartono.

Hadir juga dalam giat tersebut Waka Polres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIK, seluruh PJU Polres Lahat, perwira, pengurus Bhayangkari Cabang Lahat dan personel Polres Lahat. 


Foto bersama setelah tabur bunga.--

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penjas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengungkapkan, kegiatan melaksanakan ziarah (tabur bunga) ke Taman Makan Pahlawan Puspa Bhakti Lahat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres Lahat. 

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (tabur bunga) dalam rangka Hari Bhayangkara merupakan bentuk penghormatan jasa jasa pahlawan. 

Bentuk simbolis ucapan hari dan terima kasih kepada para pahlawan pendahulu bangsa.

“Semoga kita masih bisa mengenang berapa besar pengorbanan para pahlawan bangsa. Kita bisa mengisi dengan kegiatan kegiatan yang positif untuk kemerdekaan Indonesia,” ucapnya. 

Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Kapolres Lahat.

Dilanjutkan dengan meletakkan karangan bunga ke tugu pahlawan.

Penaburan bunga ke makam para pahlawan.

Kapolres menyampaikan, ziarah ke taman makam pahlawan merupakan agenda rutin Polres Lahat.

Dalam rangka hari hari besar nasional dan hari bhayangkara untuk memupuk jiwa nasional dalam rangka menjaga kesatuan NKRI. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: