Kepala Desa Suka Cinta Lantik Dua Perangkat Desa Baru

Kepala Desa Suka Cinta Lantik Dua Perangkat Desa Baru

Pelantikan perangkat desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Kepala Desa Suka Cinta merombak susunan perangkat Desa Suka Cinta yang lama dengan mengganti sekaligus melantik 2 perangkat desa yang baru yang dilaksanakan di gedung posyandu Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Selasa,27 Juni 2023.

Dalam pelantikan ini kepala desa Suka Cinta melantik Sekretaris Desa serta  Kaur Tu dan Umum yang  dilaksanakan digedung Posyandu desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Pelantikan dihadiri juga Camat Merapi yang diwakili Sekcam Dahrifagustian SP.MM, beserta para Kasi dan jajaran Kecamatan,Babinsa,Babinkamtibmas,Kepala KUA ,Pol PP Desa,BPD,LPM,Lembaga Adat,PKK,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Serta perangkat desa.

Kepala desa  Suka Cinta Rudiansah mengucapkan "Selamat kepada Perangkat Desa yang  baru saja dilantik, laksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan dengan baik untuk membantu mewujudkan visi misi kepala desa sehingga bisa mewujudkan desa Suka Cinta yang Bercahaya"

Kepala desa juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa yang lama yang sudah membantu mengabdikan dirinya untuk memajukan desa Suka  Cinta selama ini.

"Kami  mohon maaf jika selama bergaul terdapat kesalahan dan kekhilafan, baik tutur kata dan tingkah laku dan kami berharap  silaturahmi tetap terus terjalin" Harapnya.

Perangkat desa Suka Cinta yang baru di Lantik 

1.Rosalya Anggraini menjabat Sekretaris Desa

2. Ardila Asriani menjabat Kaur TU dan Umum (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: