Bupati Empat Lawang Ajak Masyarakat Lindungi Generasi Muda Dari Ancaman Narkoba

Bupati Empat Lawang Ajak Masyarakat Lindungi Generasi Muda Dari Ancaman Narkoba

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad tiba di Kantor BNN Empat Lawang, disambut dengan tari selamat datang, Senin (26/6/2023).--

 

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Bupati Empat Lawang dr. H. Joncik Muhammad dan Ketua TP-PKK Empat Lawang Hj. Happy Sapriani, menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Kantor BNN Kabupaten Empat Lawang.

Hari Anti Narkoba Internasional 2023 ini mengusung tema “People first: stop stigma and discrimination, strengthen prevention” yang artinya “Utamakan manusia: hentikan stigma dan diskriminasi, perkuat pencegahan.

"Sebagai inisiator 147 Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) saya berkomitment tinggi untuk perang melawan narkoba," kata Bupati disela-sela menghadiri peringatan HANI di Kantor BNN Empat Lawang, Senin (26/6/2023).

Dirimya mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Empat Lawang, untuk bersama-sama melindungi generasi muda dari ancaman narkoba, dan laporkan segala bentuk tindakan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Empat Lawang

 "Jangan takut, karena Kita bersama-sama melawan Narkoba. “War on drugs, speed up never let up," ungkapnya. 

Dijelaskannya, Hari Anti Narkotika Internasional ini diperingati setiap tanggal 26 Juni. Melalui Resolusi 42/112 tanggal 7 Desember 1987, Majelis Umum memutuskan untuk memperingati 26 Juni sebagai Hari Internasional, menentang Penyalahgunaan Narkoba dan Peredaran Gelap atau Hari Anti Narkotika Internasional sebagai ungkapan untuk memperkuat tindakan dan kerja sama demi mencapai tujuan masyarakat internasional yang bebas narkoba. (smt)

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: