Perkemahan Bumi Cempaka Wangi Sukses Gelar Persami,dan Menghasilkan Beberapa Juara

Perkemahan Bumi Cempaka Wangi Sukses Gelar Persami,dan Menghasilkan Beberapa Juara

Penutupan Persami --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Setelah sukses menggelar Persami ( Perkemahan Sabtu Minggu) selama dua hari  yang digelar di bumi perkemahan Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur kini resmi di tutup.

Juga menghasilkan beberapa juara oleh anak anak yang ikut kegiatan Persami,dan kini telah resmi di tutup serta menghasilkan beberapa juara dalam lomba yang di gelar dalam Persami tersebut.

Upacara penutupan Persami gabungan perkemahan SD Negeri 14 dan SD Negeri 6 Merapi Timur ini resmi di tutup langsung oleh Kepala desa Cempaka Wangi Setio Haryadi di Desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Penutupan Persami dilaksanakan pada  hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 pada pukul 14.00 Wib.

Penutupan Persami juga dihadiri bersama dengan sanggar  Saka Wira Kartika Koramil 405-02/ Merapi yang ikut serta melaksanakan kegiatan upacara penutupan Persami gabungan SD Negeri 14 dan SD Negeri 6 di desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.

Kepala desa Cempaka Wangi Setio Haryadi mengharapkan dengan kegiatan Persami ini agar bisa terbentuk kedisiplinan, berkepribadian yang baik,serta  terbentuknya rasa kebersamaan   suka dan duka serta bisa menjadi mental yang kuat, berwawasan kebangsaan serta cinta kepada tanah air " Harapnya.

Senada disampaikan Danramil Merapi melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar yang sekaligus menjadi perwakilan pembina pada Persami ini juga  mengharapkan kegiatan positif ini bisa menjadi kegiatan yang rutin untuk membina generasi penerus yang disiplin, berwawasan dan yang paling penting adalah mempunyai akhlak yang mulia"Tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: