Keren, Posyandu Mawar Berhasil Mewakili Kabupaten Lahat di Tingkat Provinsi

Keren, Posyandu Mawar Berhasil Mewakili Kabupaten Lahat di Tingkat Provinsi

Sambutan tim penilai lomba posyandu berprestasi desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Keren, posyandu Mawar desa Muara Lawai berhasil mewakili Kabupaten Lahat dalam lomba posyandu berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023.

Atas prestasi ini posyandu Mawar desa Muara Lawai kedatangan tim penilai dari provinsi dan disambut dengan tarian tari sambut oleh siswi SMP desa Muara Lawai di lanjutkan dengan penampilan anak anak Paud /TK PKK desa Muara Lawai dilanjutkan dengan menyayikan lagu Indonesia raya serta  Mars PKK kemudian di lanjutkan dengan Mars Posyandu oleh ibu-ibu desa Muara Lawai.

Hadir juga dalam penilaian posyandu berprestasi Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat H.Elysah Aryani S.KM.Kes,Direktur RSUD Lahat dr Hj Erlinda MKes, Camat Merapi Timur Aria Pulun SE,Kades Kecamatan Merapi Timur, perwakilan PT BGG, BPD,serta undangan.

Camat Merapi Timur Aria Pulun SE berharap dengan lomba desa ini mudah mudahan bisa menjadi momentum dan motivasi bagi desa desa lain untuk meningkatkan pelayanan posyandu di desanya masing-masing.

Serta bisa mengikuti pencapaian posyandu Mawar desa Muara Lawai ini dan bisa menjadi pemenang lomba serta bisa mewakili Sumatera Selatan ke tingkat nasional" Harapnya.

Sementara Kepala Seksi Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat Dinkes Provinsi Sumatera Selatan Imam Subroto SKM M.Kes yang sekaligus sebagai ketua tim penilai lomba posyandu berprestasi mengatakan , Tujuan kedatangan utama kami adalah silaturahim di Kecamatan Merapi timur khususnya di desa Muara Lawai dan ingin melihat secara dekat  posyandu Mawar ini.

Karena kami dengar informasi bahwa posyandu Mawar ini luar biasa dan kita akan lihat laporan nya namun sebenarnya kita akan  diskusi dan berbagi ilmu jika ada inovasi nya baik  maka kita ingin posyandu di Sumatera Selatan mengikuti inovasi dari posyandu Mawar ini.

Dan jika ada kekurangan maka kita akan berusaha bagaimana sehingga kedepannya posyandu kan lebih baik lagi "Ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: