Camat Merapi Timur Lantik 2 Pejabat ini, Minta Langsung Gaspol

Camat Merapi Timur Lantik 2 Pejabat ini, Minta Langsung Gaspol

Camat Merapi Timur Aria Pulun SE memimpin pelantikan Lurah Lebuay Bandung dan Kasi Trantib.--

Merapi Timur, Lahatpos.co - Camat Merapi Timur Aria Pulun SE, melantik Jaman Arhan menjadi Lurah Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur, menggantikan Herwansyah yang telah memasuki masa purna bakti.

Diwaktu yang sama, Camat Merapi Timur Aria Pulun SE juga sekaligus melantik Kasi Trantib Kecamatan Merapi Timur yang baru Neti Anggraini SE, menggantikan Kasi Trantib yang lama Jaman Arhan yang kini menjabat sebagai Lurah Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Selasa, 20 Juni 2023.

Camat Merapi Timur Aria Pulun SE berpesan kepada Lurah Lebuay Bandung yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan masyarakat di Kelurahan Lebuay Bandung.

Camat minta lurah yang baru langsung gaspol, karena di Kecamatan Merapi Timur merupakan satu-satunya lurah, dan berada diposisi perbatasan antara Kabupaten Lahat dan Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:SIT Labbaik Lahat akan Menggelar Seminar Parenting Hadirkan Direktur Auladina Indonesia School Bandar Lampung

Sehingga diharapkan kepada lurah yang baru agar selalu mengayomi masyarakat Kelurahan Lebuay Bandung agar masyarakat bisa aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu Camat juga berpesan kepada Lurah Lebuay Bandung agar selalu berkoordinasi dengan unsur tripika untuk melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tupoksinya.

Sementara itu pesan Camat Merapi Timur untuk Kasi Trantib Camat menyarankan kepada Kasi Trantib khususnya di Kecamatan Merapi Timur agar memberikan terobosan-terobosan untuk masyarakat Merapi Timur.

Di Merapi Timur terdapat banyak perusahaan sehingga masyarakat juga agak sensitif sehingga agar  selalu berkoordinasi dengan pihak tripika baik dari Pol PP desa, Kepolisian maupun Koramil Merapi serta bisa memberikankan terobosan-terobosan gagasan untuk masyarakat Kecamatan Merapi Timur agar lebih Bercahaya, dan bisa dikembangkan lagi yang sudah baik dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: