Sertijab Camat Kikim Tengah Penuh Haru

Sertijab Camat Kikim Tengah Penuh Haru

Fose bersama Camat Kikim Tengah Yang Baru, Setelah Pelaksanan Sertijab di Aula Kanto Camat.--

KIKIM AREA,Lahatpos.co- Serah terima jabatan (Sertijab) Sekcam dan Camat Kikim Tengah dari Sekcam Saibatul hamli S.E  kepada Sulaiman Effendi S.E dan camat Antony Hakman S.E M.M di gantikan yang baru Nazaruddin S.E M.M, Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kikim Tengah, dan di Hadiri Unsur tripika Kecamatan Kikim Tengah,Selasa 20 Juni 2023.

Antoni Hakman merupakan camat yang memimpin di Kecamatan Kikim Tengah yang tidak begitu lama. Beliau memimpin hanya selama satu Tahun dua bulandikerenakan beliu Pindah Jabatan menjadi Camat Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Dengan sangat merasa terharu Antoni Hakman mohon pamit, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada  seluruh pegawai ASN jajaran Kecamatan Kikim Tengah kepada seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Kikim Tengah Kepada Kapolsek, pemuka masyarakat, BPD,  serta seluruh undangan yang hadir.

" Saya mohon pamit dan mohon maaf kepada semua, bahwa saya mulai hari ini sudah tidak berkerja menjadi Camat Kikim Tengah dan saya akan berpindah Tugas menjadi Camat di Kecamatan Pulau Pinang, oleh kerena sudah digantikan dengan camat yang baru, ," ucapnya

Selanjutnya Antoni menyapikan Selama bertugas di Kecamatan Kikim Tengah ia merasa sangat terbantu dalam melaksanakan tugasnya sebagai Camat.

“Alhamdulillaah, saya sangat terbantu selama bertugas sebagai Camat disini. Semua rekan-rekan ASN terutama Sekretaris Kecamatan selalu membantu pekerjaan saya, begitu juga para kasi sampai ke tenaga honorer yang ada. Terima kasih saya ucapkan atas bantuannya selama ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada semua Kepala Desa Kecamatan Kikim Tengah Kapolsek atas kerja samanya selama ini,”ucapnya.

Ditempat yang sama camat baru, Nazaruddin S.E M.M, memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir, berharap atas kehadirannya ditempat tugas yang baru ini  bisa diterima dengan baik.

"Saya mohon bantuan dan petunjuk kepada semua, dan marilah kita sama sama membangun untuk kemajuan Kecamatan Kikim Tengah  ini.  Saya tidak bisa bekerja sendiri. Butuh bantuan dan kerja sama dari semua pihak demi menjadikan Kecamatan Kikim Tengah lebih maju dan sejahtera", ujarnya

Sementara itu, kata sumbuatan dari perwakilan yang hadir disampaikan oleh ketua Forum Kades Kecamatan Kikim Tengah Apriani Mustika mengatakan selamat jalan kepada Camat Anthoni Hakman S.E M.M, kami semua Kepala Desa dan masyarakat memohon maaf, semoga bapak camat dan keluarga dalam keadaan sehat sehat selalu.

"Mudah mudahan hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik, dan selamat datang camat yang baru," ujarnya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: