Pisah Sambut Camat Merapi Timur Lahat Penuh Haru

Pisah Sambut Camat Merapi Timur Lahat Penuh Haru

Camat Merapi Timur yang lama Edeales Pokal S STP MM melaksanakan pisah sambut dengan Camat Merapi Timur yang baru Aria Pulun SE yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Merapi Timur Kabupaten Lahat, Senin, 19 Juni 2023.--

Merapi Timur, Lahatpos.co - Penuh haru, ungkapan yang bisa digambarkan saat Camat Merapi Timur yang lama Edeales Pokal S STP MM melaksanakan pisah sambut dengan Camat Merapi Timur yang baru Aria Pulun SE yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Merapi Timur Kabupaten Lahat, Senin, 19 Juni 2023.

Mantan Sekcam Merapi Timur yang saat ini menjabat Camat Lahat Selatan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini lebih kurang dua tahun delapan bulan di Kecamatan Merapi Timur

“Tentunya jika banyak kesalahan maupun kekhilafan, kealfaan, kekeliruan baik ucapan  maupun tingkah laku selama kami bertugas di Kantor Camat Merapi Timur, mohon maaf," ungkap Edeales Pokal.

Hari ini sebagai silaturahmi kami sebagai pisah sambut antara Camat Merapi Timur yang lama kepada Camat Merapi Timur yang baru.

BACA JUGA:KAUR Perencanaan Desa Gunung Agung Yudi Herianto Dilantik

“Perlu diketahui, ini merupakan periode kedua  kami menjabat sebagai camat," ungkap Camat yang akrab disapa Pokal ini.

Menurut Camat pertama dari "Marge Tembelang Gedung Agung ini', saat ini program yang sedang berjalan di Kecamatan Merapi Timur adalah tentang batas wilayah desa.

Saat ini pengukuran batas desa sudah selesai, namun untuk endingnya masih belum selesai.

“Kami berharap agar program batas desa bisa selesai untuk Kecamatan Merapi Timur," ungkapnya.

BACA JUGA:Pentas Seni Akhir Tahun TK Bhayangkari 13 Lahat Dihadiri Kapolres Lahat dan Istri

Sementara Camat Merapi Timur yang baru Aria Pulun SE mengungkapkan mohon dukungan kepada masyarakat Kecamatan Merapi Timur untuk mengemban tugas yang telah diamanahkan oleh bapak Bupati Lahat Cik Ujang beberapa waktu lalu.

Aria Pulun juga mohon dukungan dari semua unsur, baik dari masyarakat Kecamatan Merapi Timur, Kades, juga jajaran Kecamatan Merapi Timur.

Bukan hanya itu, Aria Pulun juga mohon bimbingan dirinya  mengakui kami saat ini masih baru belum begitu kenal dengan masyarakat, sehingga kami mohon arahan semua pihak, sehingga bisa memajukan Kecamatan Merapi Timur sesuai motto Bupati Lahat untuk Kecamatan Merapi Timur Bercahaya.

Selain itu kami juga mohon ditunjukan atau dikenalkan dengan masyarakat Kecamatan Merapi Timur sehingga kami lebih kenal, lebih dekat dengan masyarakat Merapi Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: