Kades Merapi Apresiasi Pelatihan Basic Mentality PT PAMA, ini Ungkapanya

Kades Merapi Apresiasi Pelatihan Basic Mentality PT PAMA, ini Ungkapanya

Sambutan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lahat Hery Al Kahfi SSTP MM pada acara pelatihan Basic Mentality untuk desa binaan PT Pamapersada Nusantara.--

Merapi Barat, Lahatpos.co - Berbagai pihak memberikan apresiasi terhadap program CSR PT Pamapersada Nusantara di bidang ekonomi dengan melaksanakan pelatihan Basic Mentality untuk desa binaan.

Apresiasi juga diberikan oleh masyarakat desa binaan PT Pamapersada Nusantara,salah satunya apresiasi dari masyarakat Desa Merapi.

Melalui Kepala Desa Merapi Erdadi yang mengharapkan agar program pelatihan ini bisa dilakukan secara berkesinambungan.

"Harapan kami selaku pemerintah desa agar program pelatihan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan jangan hanya sampai di sini saja," ujarnya.

Kami juga berharap dengan mengikuti pelatihan Basic Mentality (pelatihan mentalitas dasar) bagi pengusaha UMKM sehingga bisa menumbuhkan karakter seorang pengusaha untuk mengembangkan usahanya.

Bukan hanya itu saja, Kades juga berharap PT Pamapersada Nusantara juga bisa menjadi bapak angkat bagi masyarakat kami serta menjadi mitra bagi masyarakat yang ingin menjalankan usaha terutama dalam menjalankan UMKM di Desa Merapi.

Semoga pelatihan Basic Mentality yang diikuti oleh PT Pamapersada Nusantara pada hari ini bisa bermanfaat dan masyarakat bisa mendapatkan ilmu serta mendapatkan pengalaman dalam menjalankan ataupun mengelola UMKM di Desa Merapi.

"Tidak kalah pentingnya kami sebagai pemerintah desa mengapresiasi kepada PT Pamapersada Nusantara yang sudah menjalankan program CSR terutama untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di wilayah desa binaanya," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: